2 Orang Karyawan Telkomsel Wafat Dunia Sebab Covid-19

2 Orang Karyawan Telkomsel Wafat Dunia Sebab Covid-19

Telkomsel menyampaikan kabar dua orang karyawannya wafat sebab Covid-19.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Direktur Penting Telkomsel, Setyanto Hantoro, pada session video conference ini hari (21/4/2020) bersama-sama mass media serta beberapa BOD perusahaan yang lain.

” Kami sudah mengaplikasikan prosedur kesehatan. Tetapi, memang rupanya tidak dapat dihindari, ada dua karyawan Telkomsel yang wafat sebab Covid-19, ” papar Anto, panggilan akrabnya.

Baca Juga : Pungutan BPJS Kesehatan Gagal Naik Mulai April 2020

2 Orang Karyawan Telkomsel Wafat Dunia Sebab Covid-19

Perusahaan sudah lakukan pencatatan, ada beberapa karyawan yang lain yang memiliki status positif Covid-19, ODP, serta PDP.

” Karyawan positif yang lain sampai delapan orang. ODP serta PDP ada juga, mereka lakukan karantina mandiri ; ada yang di dalam rumah semasing, ada yang dalam tempat yang kami sediakan, ” kata Anto selanjutnya.

Anto menyebutkan perusahaan menyengaja mempersiapkan tempat spesial buat karyawan perusahaan yang tidak mempunyai tempat untuk lakukan karantina mandiri.

Perusahaan mencari contact atau hubungan fisik yang kemungkinan dilaksanakan di antara karyawan perusahaan dengan status positif Covid-19 dengan karyawan yang lain untuk tahu kekuatan penebaran virus.

” Kami trek semua rekanan kerjanya yang berjumpa sepanjang empat belas hari paling akhir, ” tutur Anto.

Ia mengatakan perusahaan sebenarnya sudah mengaplikasikan kebijaksanaan kerja di rumah terhitung mulai 17 Maret 2020. Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan kebijaksanaan pemerintah untuk mendesak kekuatan penebaran Covid-19.

Selain itu, Anto mengutamakan tidak pengurangan karyawan atau PHK di perusahaan mengingat keadaan usaha serta keuangan perusahaan masih sehat.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*