3 Balita Umur 1-4 tahun Positif Covid-19 di Sumsel

3 Balita Umur 1-4 tahun Positif Covid-19 di Sumsel

AgenQQ Online – Ada 3 pasien balita dengan tenggang umur 1-4 tahun yang terverifikasi masalah positif baru di Sumsel. Info ini dipublikasikan oleh Gugus pekerjaan penjagaan serta pengendalian coronavirus disease (Covid-19) Sumsel (Sumatera Selatan), Rabu (13/5/2020).

Jubir gugus pekerjaan Covid-19 Sumsel, Yusri, menjelaskan ketiganya yaitu pasien dengan nomor masalah 285 serta 290 adalah balita berumur 4 tahun dengan tipe kelamin wanita asal Palembang. Lalu ada balita berumur satu tahun 10 bulan, lelaki asal Kabupaten Banyuasin.

” Posisi ketiganya terjangkiti dengan cara transmisi lokal dari anggota keluarganya, ” tuturnya.

Baca Juga : Sony Informasikan PlayStation Studio – Apa Itu?

3 Balita Umur 1-4 tahun Positif Covid-19 di Sumsel

3 Balita Umur 1-4 tahun Positif Covid-19 di Sumsel

Serta sama dengan pasien yang lain, kata Yusri, ke-3 balita ini diketahui positif Covid-19 sesudah team dari gugus pekerjaan lakukan tracing pada tiap bagian keluarga, saudara, atau orang yang merajut contact langsung dengan pasien yang sudah dipastikan positif awalnya.

” Semua masalah transmisi lokal di Sumsel rerata masih juga dalam lingkaran keluarga atau saudara dekat dari pasien positif COVID-19 awalnya, ” katanya.

Mengenai 43 penambahan masalah verifikasi baru itu 15 orang datang dari Palembang, 11 orang dari Ogan Komering Ilir (OKI), 15 orang dari Ogan Komering Ulu (OKU), serta semasing seseorang dari Kabupaten Banyuasin dan Kota Lubuklinggau.

” 21 orang tipe kelamin lelaki serta 22 wanita, dengan tenggang umur satu sampai 65 tahun, ” tuturnya.

Disamping itu, kata Yusri, semua wilayah asal pasien baru itu sudah diputuskan untuk zone merah penyebaran lokal COVID-19 di Sumsel, sesudah dijumpai penyebaran lokal generasi ke dua serta tiga dari pasien positif pertama. Selanjutnya, mereka didominasi untuk orang tanpa ada tanda-tanda (OTG).

” Sekarang masih tetap ada 1. 421 contoh yang masih tetap proses kontrol di BBLK Palembang. Nah, seputar 70 prosentasenya datang dari OTG, ” tuturnya. (Masa Neizma Wedya-Sindotv)

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*