3 Nama Hebat Ahli Kesehatan AS Diberitakan akan Memimpin Satuan tugas COVID-19 Bentukan Joe Biden

3 Nama Hebat Ahli Kesehatan AS Diberitakan akan Memimpin Satuan tugas COVID-19 Bentukan Joe Biden

BandarQQ – Presiden Amerika Serikat Dipilih Joe Biden mengatakan akan membuat Unit Pekerjaan (Satuan tugas) Perlakuan COVID-19 untuk tangani permasalahan wabah di negara itu.

Walau secara sah baru dipublikasikan di Senin waktu di tempat, minimal ada tiga nama yang disampaikan akan mengetuai Satuan tugas COVID-19 bentukan Biden.

Mereka ialah: Profesor Marcella Nunez-Smith dari Yale School of Medicine, bekas komisioner Food and Drug Administration (FDA) David Kessler, serta bekas US Surgeon General Vivek Murthy.

Baca Juga : Gisel Angkat Berbicara masalah Video Syur Serupa Dianya

3 Nama Hebat Ahli Kesehatan AS Diberitakan akan Memimpin Satuan tugas COVID-19 Bentukan Joe Biden

3 Nama Hebat Ahli Kesehatan AS Diberitakan akan Memimpin Satuan tugas COVID-19 Bentukan Joe Biden

Disampaikan oleh New York Post, diambil Senin (9/11/2020) Vivek Murthy adalah seorang bekas Surgeon General di AS. Dia memegang status itu saat Biden tetap jadi Wakil Presiden dari Barack Obama.

Pria 43 tahun itu adalah alumnus dari Yale School of Medicine. Dia dikukuhkan selaku Surgeon General di 2014 oleh Obama. Tetapi, di 2016, pria yang terlahir di Inggris dari pasangan imigran India itu, diminta memundurkan diri oleh Presiden AS Donald Trump di April 2016.

Nama lain ialah David Kessler. Dia dipilih selaku Komisaris FDA oleh Presiden George H.W. Bush serta memegang di periode kedudukan pertama Presiden Bill Clinton. Di 1997, Kessler tinggalkan FDA menjadi dekan dari Yale School of Medicine.

Kessler dijumpai jarang terjebak dalam satu pro-kontra politik. Tetapi, ke STAT pada bulan Agustus, dia menjelaskan jika dianya tidak senang terlibat politik dalam kesehatan warga.

“Bila satu keputusan itu dilihat diplomatis, itu akan turunkan kesehatan warga sebab menghancurkan keyakinan beberapa orang,” katanya.

Sepanjang kampanye 2020, Murthy serta Kessler secara terbuka mengatakan jika FDA perlu menghindar pemahaman dari terlibat politik dalam menilai serta menyepakati vaksin COVID-19.

Nama ke-3 yang disampaikan akan mengetuai Satuan tugas COVID-19 bentukan Biden ialah Marcella Nunez-Smith, seorang dokter serta periset yang dijumpai bekerja jadi penasehat di Connecticut sepanjang wabah.

3 Nama Hebat Ahli Kesehatan AS Diberitakan akan Memimpin Satuan tugas COVID-19 Bentukan Joe Biden

Nunez-Smith terlahir di Virgin Island. Dia sudah bekerja di bagian kesetaraan kesehatan nyaris dua dasawarsa. Ia dikenal berperanan dalam kampanye Biden di 13 Agustus lalu saat memberi pembimbingan ke Biden serta Kamala Harris mengenai COVID-19.

Bersama Nunez-Smith, baik Murthy, Kessler, dan Nicole Lurie, penasehat tinggi serta orang kepercayaan Biden, dijumpai terjebak dalam pembimbingan masalah COVID-19.

Nunez-Smith berulang-kali terima dana riset National Institutes of Health, terhitung dalam kerjasama riset pertama di semua Karibia Timur, serta project terpisah untuk mendalami kekuatan interferensi penyembuhan presisi untuk pribadi yang terserang diabetes type 2 atau hipertensi.

Dalam satu presentasi virtual Mei lalu, dia mengingatkan jika imbas wabah pada orang dengan kulit memiliki warna di AS sangat besar.

Dia menjelaskan, disinvestasi metodeik dalam masyarakat, akses perawatan yang terbatas, dan ketidaksetaraan ekonomi yang membikin tidak mungkinnya kerja di rumah, selaku unsur pemicunya.

Kate Bedingfield, wakil manager kampanye Biden menjelaskan di hari Minggu waktu di tempat jika kerjanya selekasnya diawali. Dia menambah, Kessler serta Murthy sudah jadi penasehat Biden serta terjebak dalam kampanye semenjak virus corona ada pada bulan Maret.

“Ia akan mengawali pekerjaan peralihan dengan benar-benar minggu ini. Ia membuat panggilan, umumkan ke beberapa orang Amerika, mengenai bagaimana ia akan penuhi janji kampanye ini,” katanya.

Kecuali ke-3 nama itu, beberapa anggota yang lain akan dipublikasikan Biden akan tergabung dengan Satuan tugas COVID-19 bentukannya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*