4 Fakta MU Harus Selekasnya Tendang Pogba

4 Fakta MU Harus Selekasnya Tendang Pogba

BandarQQ – Manchester United (MU) masih bersabar menanti kembalinya gelandang mereka, Paul Pogba, dari luka lutut berat. Tetapi, percaya The Red Devils masih ingin menggunakan layanan gelandang nyleneh asal Prancis itu?

Pogba diberitakan ke arah pintu keluar MU diakhir musim kelak. Klub-klub seumpama Real Madrid serta Juventus isunya siap memuat Pogba.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sempat menyebutkan, Pogba ialah pemain favoritnya. Kebetulan, kedua-duanya saling datang dari Prancis.

Disamping itu, Juventus adalah club yang ikut membesarkan nama Pogba. Gelandang berumur 26 tahun itu mendapatkan beberapa piala seperti Liga Italia, Coppa Italia, serta Piala Super Italia waktu berbaju Bianconeri -julukan Juventus.

Baca Juga : Pesan Idul Fitri Sekjen PBB: Kebersamaan serta Persatuan Waktu Wabah Corona COVID-19

4 Fakta MU Harus Selekasnya Tendang Pogba

4 Fakta MU Harus Selekasnya Tendang Pogba

Menanggapi isu itu, manager United, Ole Gunnar Solskjaer masih abu-abu. Solskjaer tidak berani terus-terang akan melepas Pogba ke club lain.

Akan tetapi, empat hal berikut ini bisa jadi referensi, MU tidak perlu sangsi melepas Pogba. Berikut faktanya:

Bukan rahasia lagi, Paul Pogba sering repot dengan kepentingan di luar sepak bola. Dia seperti kehilangan konsentrasi saat mengantarkan Tim nasional Prancis jadi juara Piala Dunia 2018.

Dibandingkan konsentrasi berlaga serta melakukan perbaikan kualitas permainan, Pogba semakin suka memperbaharui Instagram pribadinya. Sanking kesalnya dengan sikap si bintang, Jose Mourinho pernah terjebak perang terbuka dengan Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer yang sekarang jadi manager Team Setan Merah pasti tidak ingin ada pemain sebagai toksin di teamnya. Dia dapat cari pemain baru yang semakin nurut serta tidak banyak style.

Manchester United membawa Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari. Kedatangan gelandang asal Portugal itu bawa kepercayaan diri jika Man United akan bangun di tersisa musim ini.

Bruno sudah menunjukkan bisa dihandalkan oleh team barunya. Bruno sendiri berposisi untuk gelandang serang. Seperti dengan Pogba, dia bisa mengendalikan serta menolong gempuran.

Tiga musim berbaju Sporting, Bruno cetak 39 gol. Produktivitas itu lebih bagus dibandingkan Paul Pogba.

Bruno menghipnotis supporter United. Figur Paul Pogba yang tengah berusaha sembuh dari luka panjang seperti terlewatkan.

Dapat disebut, situasi Pogba di Manchester United terjepit. Ya, fans Setan Merah sekarang tidak sangsi menekan manajemen untuk melepas Pogba.

Pemicunya, fans memandang harga transfer Pogba tidak sesuai andil yang diberi. Fans sering jadikan Pogba untuk kambing hitam atas berkurangnya perform MU.

Untuk diketahui, United memulangkan Pogba ke Old Trafford dari Juventus seharga 89 juta pound sterling atau Rp 1,5 triliun. Jumlah itu pernah membuat Pogba dengan status untuk pemain paling mahal di dunia.

Sayang, performa Pogba masih jauh dari keinginan. Pogba serta pernah berseteru dengan Jose Mourinho, yang mengatasi United sebelum Solskjaer.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*