Aktris HH Lalui Kontrol Kesehatan serta Tes Covid-19 di RS Polda Sumut

Aktris HH Lalui Kontrol Kesehatan serta Tes Covid-19 di RS Polda Sumut

BandarQQ – Masalah sangkaan pratik prostitusi yang menangkap aktris FTV berinisial HH terus didalami faksi Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan. HH yang disangka lakukan praktik prostitusi akan lakukan kontrol kesehatan di dalam rumah sakit Polda Sumatera Utara (Sumut).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskan, faksinya telah lakukan kontrol dengan cara maraton berkaitan sangkaan ada prostitusi online yang menyertakan wanita berumur 23 tahun asal Jakarta yang berinisial HH itu.

“Kita lakukan kontrol dengan cara maraton sampai barusan pagi mendekati subuh, yang berkaitan mengaku jika ia aktris dari FTV, selanjutnya selebgram serta photo mode,” kata Riko, Senin (13/7/2020).

Baca Juga : Hana Hanifah Disangka Terjegal Masalah Prostitusi Online

Aktris HH Lalui Kontrol Kesehatan serta Tes Covid-19 di RS Polda Sumut

Aktris HH Lalui Kontrol Kesehatan serta Tes Covid-19 di RS Polda Sumut

Faksi kepolisian akan mengecek kesehatan HH, termasuk juga tes virus Corona Covid-19. HH akan jalani kontrol kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Top Hasyim, Kota Medan.

“Kontrol kesehatan, termasuk juga Covid-19,” ucap Kapolrestabes.

Masalah sangkaan prostitusi yang menyertakan aktris sampai sekarang ini masih didalami penyidik di Polrestabes Medan. Ini dikatakan oleh Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin.

Untuk Kapolda Sumut, Martuani tidak mengintervensi penyelidikan berkaitan ditangkapnya HH, aktris FTV, di salah satunya hotel di Kota Medan, Minggu (12/7/2020). Sebab penyidik berbentuk berdiri sendiri.

“Akan digelarkan, serta sedang didalami bukti-bukti oleh penyidik,” kata Kapolda di Mapolrestabes Medan.

Tentang berapakah orang yang terjebak kecuali HH, Martuani minta supaya menanti hasil gelar kasus dari Polrestabes Medan. Sebelum gelar kasus, faksinya tidak berani tentukan beberapa langkah penyelidikan.

“Hal pertama yang dilaksanakan sesudah diadakan, apa penyidik percaya terjadi tindak pidana, hingga cukup untuk penyelidikan selanjutnya,” jelas Martuani.

Dikabarkan sebelumnya, HH diamankan dalam suatu hotel dengan seorang pria berkaitan sangkaan prostitusi menyertakan aktris. Wanita 23 tahun ini selanjutnya digelandang ke Polrestabes Medan.

Penangkapan dilaksanakan sesudah Sat Reskrim serta Sat Intelkam Polrestabes Medan terima info ada disangka mucikari tawarkan ke beberapa orang di Medan dapat mendatangkan aktris berkaitan prostitusi.

Waktu ditangkap, HH sedang bersama-sama seorang lelaki di salah satunya hotel di Medan.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*