Akui Tidak Pansos – Chat Sarah Salsabila masalah Settingan Terbongkar

Akui Tidak Pansos – Chat Sarah Salsabila masalah Settingan Terbongkar

Domino99 – Selebgram Sarah Salsabila sudah mohon maaf berkaitan informasi lelang keperawanannya lewat klarifikasi di Instagram. Dia akui tidak punya niat pansos dengan menyuguhkan keseruan di sosial media.

Tetapi tersebar chat DM Instagram yang menunjukkan jika pelelangan keperawanan sampai klarifikasi sebetulnya sudah diperkirakan oleh Sarah. Bukti ini diupload oleh account @nyinyir_update_official pada Kamis (21/5/2020).

Seorang yang nampaknya adalah rekanan Sarah itu selanjutnya mengucapkan syukur jika video pelelangan keperawanan tidak betul-betul dilakukan. Dia memperingatkan Sarah jika rumor corona adalah hal peka.

Baca Juga : Diperkirakan Ada 1. 000 Masalah Pasien Positif Covid-19 Saat Lebaran

Akui Tidak Pansos - Chat Sarah Salsabila masalah Settingan Terbongkar

Akui Tidak Pansos – Chat Sarah Salsabila masalah Settingan Terbongkar

” Bangke, Alhamdulillah, jangan bermain-main sama rumor corona. Peka, Sar. Gue tahu lo lagi sulit, karena itu buat sensasi seperti gini kan? Otak usaha lo fundamen, tidak tahu lagi gue, ” catat seorang itu.

Sarah juga menerangkan jika ia akan keluarkan video klarifikasi. Dia serta blakblakan akui semua telah diperkirakan oleh manajernya.

” Haha nantikan video klarifikasinya buat permasalahan COVID-19. Btw, saya sudah nyumbang, ini semua sudah direncanain sama manager saya mas, ” papar Sarah.

Sarah Salsabila diketahui melelang keperawanannya lewat Instagram pada 20 Mei 2020. Dia mengawalinya pada harga Rp 2 miliar serta menyebutkan hasil lelangnya untuk bantuan pejuang COVID-19.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*