Android 11 Paksa Pemakai Gunakan Aplikasi Camera Bawaan Handphone

Android 11 Paksa Pemakai Gunakan Aplikasi Camera Bawaan Handphone

http://websitebandarqq.com/ – Dengan fakta keamanan serta privacy, tiap pembaharuan yang digelontorkan makin lama semakin batasi akses feature atau memberikan tambahan batasan spesifik membuat perlindungan pemakai.

Info pembaharuan feature dari Android 11 yang lain sekarang sudah ada. Kesempatan ini hilangkan akses pemakai untuk pilih aplikasi camera faksi ke-3 waktu ingin ambil gambar atau video.

Ini tentu saja memaksakan pemakai untuk cuma memercayakan aplikasi camera bawaan. Demikian seperti diambil dari situs Android Police, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga : Ariel NOAH Bicara Sama dengan Mantan

Android 11 Paksa Pemakai Gunakan Aplikasi Camera Bawaan Handphone

Android 11 Paksa Pemakai Gunakan Aplikasi Camera Bawaan Handphone

Tetapi, beberapa hal akan beralih dengan Android 11 untuk aplikasi yang minta photo atau video. Tiga intents spesial akan stop berperan, termasuk juga VIDEO_CAPTURE, IMAGE_CAPTURE, serta IMAGE_CAPTURE_SECURE.

Android 11 akan dengan cara automatis sediakan aplikasi camera yang telah diinstal awalnya untuk bertindak di atas tanpa ada sempat cari aplikasi lain untuk isi peranan itu.

Google menggambarkan perkembangan dalam perincian sikap baru di Android 11, dan mengonfirmasinya di Issue Treker, alat yang dipakai dengan cara internal untuk mencari bug serta keinginan feature baru semasa peningkatan produk.

Privacy serta keamanan disebut untuk fakta intinya, tapi tidak diterangkan apakah yang membuat intents itu beresiko.

Kemungkinan beberapa pemakai tidak menyengaja menyetel aplikasi camera beresiko untuk standar dan memakainya untuk membidik beberapa hal yang semestinya berbentuk pribadi.

Android 11 bukan hanya memberikan kebebasan pemakai untuk buka aplikasi camera yang telah diinstal awalnya dengan cara automatis waktu diharap, dan juga menahan pengembang aplikasi sediakan antarmuka mereka sendiri untuk mensimulasikan peranan yang serupa.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*