Android 11 Rupanya Masih Punyai Nama Dessert – Apa Itu?

Android 11 Rupanya Masih Punyai Nama Dessert – Apa Itu?

DominoQQ – Google sudah putuskan untuk tidak memakai nama dessert untuk penamaan sah Android. Tetapi di internal perusahaan, nama itu rupanya masih dipakai.

Info ini diketahui dari interviu VP of Engineering Android Dave Burke. Saat interviu bersama-sama Droid Life, ia ungkap jika team internal Google masih mempunyai code nama untuk Android 11.

Mengenai seperti diambil dari The Verge, Sabtu (24/7/2020), nama internal untuk Android 11 ialah Red Velvet Cake. Walau hanya penamaan internal, skema yang dipakai masih dipakai masih ikuti adat Android sejauh ini.

Baca Juga : Perkiraan Juventus versus Sampdoria 27 Juli 2020

Android 11 Rupanya Masih Punyai Nama Dessert - Apa Itu?

Android 11 Rupanya Masih Punyai Nama Dessert – Apa Itu?

Sudah diketahui, Android 10 semestinya akan dikatakan sebagai Android Q, ikuti rutinitas. Karena itu, Android 11 bisa disebutkan juga Android R atau yang sekarang disingkap untuk Red Velvet Cake.

Tahun kemarin, VP Product Management Android Sameer Samat memang menjelaskan penamaan Android berdasar dessert serta diatur dengan cara alfabet masih dipakai oleh team internal perusahaan.

Lalu oleh karenanya, apa nama Android Q yang kemungkinan sedikit diketahui. Dalam wawancaranya, Burke menjelaskan Android Q atau Android 10 mempunyai nama internal Quince Tart.

Untuk infomasi, semenjak Android 10, Google memang tinggalkan rutinitas pemakaian nama dessert. Skema angka ini akan dilanjutkan ke generasi setelah itu, seperti Android 11 dan sebagainya.

Ketetapan mengubah nama Android tidak terlepas dari operan balik beberapa pemakai. Menurut VP of Product Management Android Sameer Samat, penggunaan nama dessert rupanya tidak selamanya dipahami warga global.

Ia memberikan contoh, di sejumlah bahasa, pengucapan L serta R yang hampir sama rupanya membuat dampak tertentu untuk Android.

Samat menjelaskan, sering waktu nama Android Lollipop disampaikan, masih ada orang yang tidak tahu untuk penerus KitKat.

“Semakin susah buat pemakai Android baru, yang tidak ketahui skema penamaan ini. Jadi, mereka susah ketahui apa handphone-nya jalankan versus paling baru,” catat Samat.

Beberapa itu, beberapa makanan yang dipakai untuk nama Android rupanya tidak akrab buat beberapa orang.

Untuk contoh, pie tidak termasuk juga dessert di beberapa daerah serta marshmallow tidak terkenal di beberapa tempat di dunia.

“Untuk skema operasi global, penting untuk menggunakan nama yang pasti serta dimengerti oleh kesemua orang. Jadi, untuk launching Android setelah itu, Android akan dipanggil untuk Android 10,” catat Samat.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*