Apple Kenalkan macOS Big Sur – Datangkan Perkembangan Besar-Besaran

Apple Kenalkan macOS Big Sur – Datangkan Perkembangan Besar-Besaran

Poker Online – Apple barusan mengenalkan versus macOS paling baru. Ikuti versus awalnya yang menggunakan nama lanscape alam California, versus paling baru ini dinamakan macOS Big Sur.

Diambil dari GSM Ajang, Selasa (23/6/2020), Apple bawa perkembangan yang lumayan besar untuk skema operasi ini, baik dari sisi penampilan antarmuka sampai aplikasi kunci.

Oleh karenanya, perkembangan yang didatangkan di macOS Big Sur disebut jadi salah satunya yang paling besar sebelumnya setelah perusahaan lakukan hal itu di Mac OS X.

Perkembangan yang didatangkan Apple di macOS Big Sur mencakup pola warna, dampak terbuka, menu bar, penampilan dock baru, design pojok yang dibikin semakin membulat, sampai simbol aplikasi baru.

Baca Juga : Anggota Team Kampanye Donald Trump Positif Corona COVID-19 Makin bertambah 2 Orang

Apple Kenalkan macOS Big Sur - Datangkan Perkembangan Besar-Besaran

Apple Kenalkan macOS Big Sur – Datangkan Perkembangan Besar-Besaran

Disamping itu, ada juga perkembangan penampilan slider, checkboxes, suara pemberitahuan, termasuk juga beberapa lambang. Jarak antar tombol sekarang dibikin semakin lega.

macOS Big Sur dilengkap dengan Control Center yang membuat berasa seperti dengan iOS. Ada juga Notification Center serta widget yang sama dengan iOS 14.

Kenaikan dilaksanakan pada beberapa aplikasi, seperti Safari, Message, sampai Maps. Gagasannya, macOS Big Sur akan launching mendekati akhir tahun ini.

Mengenai versus paling baru ini akan memberikan dukungan MacBook, MacBook Air, MacBook Pro, Mac Mini, iMac, iMac Pro, serta Mac Pro. Sesaat versus betanya akan launching pada bulan depan.

Lepas dari info informasi macOS Big Sur, laporan paling baru menyebutkan beberapa Apple Store di AS sangat terpaksa kembali lagi tutup sebab kenaikan masalah Covid-19.

Mencuplik Reuters, Senin (22/6/2020), mereka diantaranya berada di Florida, Arizona, South Carolina, serta North Carolina.

Apple Kenalkan macOS Big Sur – Datangkan Perkembangan Besar-Besaran

Akhir Mei lalu perusahaan sebenarnya sudah merencanakan untuk buka seputar 100 Apple Store sebab kebijaksanaan lockdown di AS di saat itu mulai berkurang.

Tetapi di lain sisi, Deirdre O’Brien, Kepala Ritel di Apple, dalam satu surat pada bulan Mei lalu menjelaskan ketetapan untuk kembali lagi tutup Apple Store kemungkinan diambil dengan mengacu pada data yang dibutuhkan.

“Ini bukanlah ketetapan terburu-buru. Pembukaan toko benar-benar tidak bermakna jika kami tidak ambil langkah penjagaan untuk menutupnya lagi, bila memang dibutuhkan,” kata O’Brien.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*