Ariel NOAH Bicara Sama dengan Mantan

Ariel NOAH Bicara Sama dengan Mantan

DominoQQ – Ariel NOAH diundang jadi tamu di kanal YouTube Augie Fantinus. Augie Fantinus ajak Ariel NOAH untuk bermain basket. Di celah pekerjaan bermain basket, Augie Fantinus berpeluang terlibat perbincangan dengan Ariel NOAH sekitar kehidupannya.

Salah satunya yang disinggung Augie Fantinus pada Ariel NOAH yaitu masalah pacar serta asmara. Waktu Augie Fantinus menanyakan masalah kehidupan asmara, Ariel NOAH malah memberi jawaban yang membuat bapak satu anak itu ketawa.

Baca Juga : Virus Corona COVID-19 yang Bermutasi Peluang Tidak Begitu Mematikan

Ariel NOAH Bicara Sama dengan Mantan

Ariel NOAH Bicara Sama dengan Mantan

“Riel, saat ini lagi sendiri apa tidak?” bertanya Augie Fantinus.

“Saat ini lagi sendiri apa tidak, tidak dong. Ini lagi ramai-ramai. Telah, telah,” jawab Ariel NOAH diterima tawa.

Ariel NOAH mengutarakan dianya cukup susah untuk bicara masalah kehidupan asmaranya. “Riel, lagi ada pacar tidak?” bertanya Augie Fantinus lagi.

“Sulit untuk dikisahkan. Iya permasalahannya sulit untuk dikisahkan,” jawab Ariel NOAH.

“Patokannya gini lah jika Ariel lagi ada pacar atau tidak sederhana, lagi ada lagu baru tidak?,” kata Augie Fantinus. “Ada (jika) lagu baru,” timpal Lukman yang ada selain Ariel NOAH.

Augie Fantinus kembali lagi menanyakan pada Ariel NOAH, bila diharap pilih di antara balikan sama personil lama atau balikan sama manta pacar.

“Balikan sama personil lama atau balikan sama mantan?” bertanya Augie Fantinus.

“Wah mending sama mantan. Jika balikan sama personil lama mah ada hitung-hitungannya, ada hitungan royalti. Jika bekas tidak ada hitungan royalti, tidak ada,” tutur Ariel NOAH ketawa.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*