Arsenal Juara Piala FA – Mikel Arteta Berterima Kasih pada Pep Guardiola

Arsenal Juara Piala FA – Mikel Arteta Berterima Kasih pada Pep Guardiola

Poker Online – Mikel Arteta putuskan tinggalkan Manchester City pada Desember 2019 sesudah 3 tahun jadi asisten Manager Pep Guardiola. Ia terima pinangan Arsenal untuk manager untuk gantikan Unai Emery.

Mikel Arteta nikmati musim pertama di Arsenal dengan keberhasilan. Ia bawa The Gunners mendapatkan piala Piala FA untuk kali ke-14 sesudah membekap Chelsea 2-1 dalam pertandingan final di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB.

Prestasi itu membuat Mikel Arteta jadi manager Arsenal pertama yang memenangi piala penting pada musim pertama kalinya semenjak George Graham pada 1986-87. Dia juga beri pujian Guardiola.

Baca Juga : Kuwait Melarang Penerbangan dari 31 Negara Efek Tinggi Covid-19

Arsenal Juara Piala FA - Mikel Arteta Berterima Kasih pada Pep Guardiola

Arsenal Juara Piala FA – Mikel Arteta Berterima Kasih pada Pep Guardiola

“Ia sudah jadi tokoh kunci dalam perubahan saya untuk pelatih,” tuturnya selesai pertandingan seperti diambil Sportskeeda.

“Saya mengucapkan terima kasih. Saya tidak duduk di sini ini hari tanpanya. Saya harus mengucapkan terima kasih kepadanya,” tambah Mikel Arteta, yang sempat juga bermain untuk Arsenal.

Arteta mengucapkan terima kasih pada Pierre-Emerick Aubameyang. Striker berumur 31 tahun itu borong gol kemenangan Arsenal selesai ketinggalan terlebih dulu pada menit ke-5 oleh gol Christian Pulisic.

Juru strategi asal Spanyol itu optimis Aubameyang akan tanda-tangani ekstensi kontrak. Dia beri pujian si kapten atas performanya di pertandingan ini.

“Laga besar memerlukan peristiwa besar buat pemain besar – ia lakukan itu di semi-final serta saat ini ini hari,” sebut Arteta.

“Beberapa orang menanyakan apa ia dapat melakukan dalam laga besar serta ia melakukan ini hari.”

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*