Artis Roy Kiyoshi Sah Ditahan

Artis Roy Kiyoshi Sah Ditahan

AgenQQ Online – Roy Kiyoshi terlilit masalah hukum penyimpangan narkoba. Dia diamankan Unit Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumah tinggalnya di teritori Cengkarang Indah, Tangerang, Rabu (6/5/2020).

Sesudah jalani pemeriksan serta tes urine positif benzo, Roy Kiyoshi sekarang sah jadi terduga serta di tahan di Rutan Polres Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, berkaitan perubahan masalah narkoba Roy Kiyoshi, Sabtu (9/5/2020) pagi hari.

” Sekarang Roy kita tahan, telah usai penandatangan penahanan selanjutnya dalam proses untuk lakukan kontrol, ” kata Vivick Tjangkung, di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga : Juventus Verifikasi Paulo Dybala Pada akhirnya Sembuh dari Virus Corona

Artis Roy Kiyoshi Sah Ditahan

Artis Roy Kiyoshi Sah Ditahan

Dengan demikian, polisi sekarang tengah memahami selanjutnya masalah penyimpangan dengan terduga Roy Kiyoshi. Ditambah lagi menurut pengakuannya telah setahun akhir-akhir ini dia teratur konsumsi barang haram itu sesuai dengan resep dokter.

” Ada yang perlu ia imbuhkan dalam kontrol itu sebab pengakuannya jika Roy semasa setahun terakhir tetap kontrol dokter, ” kata Vivick.

Gagasannya faksi penyidik akan selekasnya menyebut serta mengecek dokter yang mengatasi Roy Kiyoshi, untuk diminta info selanjutnya.

” Kelak dokter akan kita mintai info benarkah hal tersebut, apa bemar ia terlepas kontrol semenjak 2019, ” kata Vivick.

Artis Roy Kiyoshi Sah Ditahan

Seperti sudah sebelumnya telah dikabarkan, info awal penangkapan Roy Kiyoshi ada melalui photo dianya bersama-sama beberapa petugas dengan baju APD. Tidak ada perlawanan dari Roy Kiyoshi saat itu.

Dari penangkapan Roy Kiyoshi, polisi sukses amankan tanda bukti berbentuk psikotropika dalam jumlah lumayan banyak.

” Kira-kira ada 21 butir psikotropika, ” kata Kompol Vivick Tjangkung.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*