Ashanty Sentil Pebisnis Kakap yang PHK Pegawai Dampak Corona

Ashanty Sentil Pebisnis Kakap yang PHK Pegawai Dampak Corona

BandarQ Online – Vokalis Ashanty menyorot kejadian penghentian hubungan kerja (PHK) yang berlangsung ditengah-tengah warga untuk dampak epidemi Corona. Melalui Instagram, ia mengharap supaya beberapa pebisnis untuk mempunyai hati nurani ditengah-tengah epidemi sekarang.

” Perusahaan besar (dengan) omzet triliunan, satu bulan (sesudah) epidemi Corona tutup! ! PHK beberapa ribu serta juta-an pegawai. Dari yang saya dalami, dengan cara usaha (pendemi ini membuat) omzet drop. Tetapi kan ini bencana buat semua, ” katanya melalui Instagram, pada 9 Mei 2020.

Situasi itu, menurut ibu empat anak itu, jadi peristiwa untuk lihat seberapa jauh seorang pebisnis dapat berempati pada beberapa pegawainya. Jika memang usaha harus ditutup, ia merekomendasikan supaya perusahaan memberi pesangon pegawai sebesar 50-70 %.

Baca Juga : Ini Situasi Ferdian Paleka Selesai Jadi Korban Bully Tahanan Lain

Ashanty Sentil Pebisnis Kakap yang PHK Pegawai Dampak Corona

Walau berat, tetapi Ashanty mengutarakan jika pebisnis dapat mengambil tabungannya untuk memberi upah pegawai. ” Toh mereka ingin mencari kerja dimana ditengah-tengah Corona ini? Usaha Anda cuma kalut, tetapi hidup masih bahagia. Tabungan masih sampai tujuh turunan, ” katanya.

Ia memberikan tambahan, ” Sedang manusia-manusia yang tidak kerja sebab diPHK ini semakin kalut. Mereka harus mikir esok ingin makan apa? Sekolah anak bagaimana? Bayar kontrakan bagaimana? ”

Istri Anang Hermansyah itu mengharap, beberapa pebisnis dapat membaca uploadnya serta terketuk pintu hatinya untuk memberi pesangon beberapa pegawai yang sudah diPHK. ” Mudah-mudahan kita masih punyai hati nurani. Tidak cuma pikirkan untung serta rugi dalam melakukan bisnis. ”

Upload itu, memperoleh respon dari warganet serta beberapa rekanan aktris. Nanda Persada contohnya tuliskan, ” Janganlah sampai omzet triliunan, tetapi hati recehan. ” Artis Kartika Putri menghargai keberanian Ashanty untuk bicara mengenai kejadian itu.

” Pada akhirnya ada yang speak up , bunda. Saya ingin speak up tetapi kan belum punyai usaha, jadi takut disebut sotoy. Untung sekian tahun yang notabene berlipat ganda upah karyawan tetapi masih rugi. Hitungan bulan langsung PHK. Begitu serakah, ” papar Kartika Putri. *

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*