Asmirandah Hamil Tanpa ada Mual serta Ngidam: Anak Ini Baik Sekali

Asmirandah Hamil Tanpa ada Mual serta Ngidam: Anak Ini Baik Sekali

Agen Poker Online – Tengah tahun ini, kebahagiaan pasangan Asmirandah serta Jonas Rivanno berasa komplet. Masalahnya sesudah 7 tahun menikah, Asmirandah pada akhirnya memiliki badan dua.

Semenjak hamil, bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila diharap dokter lakukan minimal tiga hal. Asmirandah diharap jaga fisik supaya tidak kecapaian, mengonsumsi makanan sehat, serta yang tidak kalah penting nikmati kehamilan.

Hamil bukan penyakit, karena itu peristiwa ini harus di nikmati. Asmirandah merasai beberapa perkembangan semenjak memiliki kandungan. Diantaranya, bertambah lebih sensitif.

Baca Juga : Cek Bukti: Hoax Jomblo Digaji Rp 4 Juta Per Hari

Asmirandah Hamil Tanpa ada Mual serta Ngidam: Anak Ini Baik Sekali

Asmirandah Hamil Tanpa ada Mual serta Ngidam: Anak Ini Baik Sekali

“Semenjak hamil saya berasa semakin sensitif. Sebelum hamil saya kurang memahami tubuh saya ini sedang raih tidak. Saat ini semakin ngeh. Jika makan, apa dilahap,” berikan tahu Asmirandah.

Sebagian besar beberapa ibu hamil merasai ngidam sampai perkembangan situasi hati dengan cara menegangkan. Bagaimana dengannya? Disinggung masalah ngidam mobil serta apartemen, Jonas Rivanno menceletuk, “Jika begitu gue saja yang hamil ha ha ha.”

Ternyata yang dimau Asmirandah, cuma ingin dekat terus sama suami. Bertambah posesif? “Jika posesif tidak, seperti ingin memelekat saja begitu. Harus dipegangin tidak tahu mengapa,” jelas Asmirandah.

“Sebab saya dapat masak, jika ingin apa-apa tinggal masak sendiri,” berikan tahu Asmirandah dalam session interviu spesial dengan Artikelberita.com di Jakarta Timur, Senin (15/6/2020).

Walau tidak ngidam, aktris kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989, ini mengaku ada perkembangan jam biologis. Dia seringkali bangun larut malam serta meminta suami menyeka punggungnya sebab mulai pegal.

“Tetapi tidur semakin teratur. Semenjak hamil jam 9 malam telah tidur. Jam 2 pagi bangun juga sebab pipis, semakin ke siklus sich atau bangun jam 4 pagi lalu menggugah suami,” berikan tahu bintang film Dalam Mihrab Cinta.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*