Australia Tawarkan Diri Jadi Tempat Dihelatnya Tersisa Musim Premier League 2019/20

Australia Tawarkan Diri Jadi Tempat Dihelatnya Tersisa Musim Premier League 2019/20

Bandar Bola Online –  Premier League musim 2019/20 masih tersisa sembilan laga lagi. Serta ada peluang panggung sepak bola paling tinggi di Inggris itu akan diteruskan di negara lain, yaitu Australia.

Sama yang diketahui, kesibukan sepak bola profesional di Inggris sudah disetop semenjak bulan Maret tempo hari. Jalannya pertandingan terganggu oleh epidemi virus Corona yang mengarah kesemua orang tanpa ada perduli kelompok sosialnya.

Permasalahan yang juga sama berlangsung di negara lain. Serta, beberapa pertandingan terkenal seperti Ligue 1, Eredivisie, dan Jupiler Pro League telah tutup musim 2019/20 walau masih tersisa banyak laga.

Premier League sendiri belum juga tentukan sikap tentu. Faksi pelaksana masih mengharap dapat kembali lagi mengadakan laga yang masih ada pada musim panas kelak.

Baca Juga : DPR Disentil Acuhkan Rumor Corona – Andre Rosiade Serang Balik Najwa Shihab?

Australia Tawarkan Diri Jadi Tempat Dihelatnya Tersisa Musim Premier League 2019/20

Australia Tawarkan Diri Jadi Tempat Dihelatnya Tersisa Musim Premier League 2019/20

Permasalahannya ialah keadaan epidemi virus Corona di Inggris belum memperlihatkan pertanda berkurang. Angka masalah positif serta kematian karena virus itu masih ada di level yang mencemaskan.

Australia, atau bisa lebih spesifiknya kota Perth, coba tawarkan pertolongan. Mereka membolehkan tim-tim Premier League untuk melakukan tersisa laga di kota itu.

” Saya telah berunding dengan contact di club Premier League serta mereka senang dengan ide itu, ” tutur Gary Williams, agen kelahiran Birmingham yang tinggal di Perth, sama yang diambil oleh The Sun.

” Saya juga bicara dengan staf pemerintahan serta mereka ketertarikan mendengarnya. Kami akan bicara lagi minggu ini. Semua aman di sini. Pemerintah telah mengusung banyak larangan, ” sambungnya.

Australia sendiri belum betul-betul terlepas dari virus Corona. Tetapi bila dibanding yang berlangsung di Inggris, dimana berlangsung 184 ribu masalah serta 28 ribu kematian, keadaan di Australia jauh lebih bagus.

Menurut rekap data yang disatukan oleh Worldometer, jumlah masalah terkena virus Corona di Australia belum sampai angka tujuh ribu. Disamping itu, cuma ada 93 korban jiwa di negara kangguru itu.

Pilihan yang ditawarkan Gary pada pemerintah diterima positif oleh senator Perth langsung, Glenn Sterle. Dia menjelaskan jika Perth bersedia untuk menolong Inggris, minimal supaya kompetisinya dapat teratasi.

” Waktu Gary pertama-tama menjelaskan itu, saya pikirkan itu ialah ide yang mengagumkan. Saya suka ia dapat memperoleh tanggapan yang sama dari beberapa orang dalam permainan yang dia katakan, ” tutur Sterle.

” Ini ialah sentra dari semesta olahraga di Australia. Kami mempunyai udara fresh dan cuaca yan baik. Itu akan berasa baik, ” ujarnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*