Azriel Hermansyah Ucap Keluarga Yang Baik Dijaga Dengan Kesetiaan – Kritik Siapa?

Azriel Hermansyah Ucap Keluarga Yang Baik Dijaga Dengan Kesetiaan – Kritik Siapa?

BandarQQ – Tanggal 27 Juni 2020 hari tidak terlewatkan buat Azriel Hermansyah. Putra Anang Hermansyah dari pernikahan dengan Krisdayanti itu rayakan ulang tahun ke-20.

Acara pesta ulang tahun Azriel Hermansyah didatangi keluarga pokok serta teman dekat paling dekat saja. Melihat beberapa photo yang diupload Azriel Hermansyah di account Instagram terkonfirmasi kepunyaannya tempo hari, acara pesta ulang tahun itu memakai code baju hitam.

Dalam satu session photo keluarga, Azriel Hermansyah, Anang, Ashanty, Arsya, Arsyi, serta Aurel solid kenakan pakaian hitam. Kue tar yang menempati di meja berwarna putih polos.

Baca Juga : Xiaomi Filipina Papar Detail Redmi 9A

Azriel Hermansyah Ucap Keluarga Yang Baik Dijaga Dengan Kesetiaan - Kritik Siapa?

Azriel Hermansyah Ucap Keluarga Yang Baik Dijaga Dengan Kesetiaan – Kritik Siapa?

Mereka berdiri dengan latar dekor warna turangga tertulis “Bahagia Birthday Azriel.” Di sayap kanan serta kiri dekor itu berhiaskan serangkaian kembang putih.

Sayang, Krisdayanti tidak terlihat dalam peristiwa bahagia ini. Photo keluarga itu diupload Azriel Hermansyah dibarengi posisi teks yang membuat warganet terperenyak.

“Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, diawali dengan kasih sayang, serta dijaga dengan kesetiaan,” cuit Azriel Hermansyah sambil membubuhkan emotikon hati hitam.

Sesudah menulis posisi teks ini, Azriel Hermansyah menyenggol account Anang, Ashanty, Aurel, Arsyi, serta Arsya. Account Instagram Krisdayanti tidak disenggol benar-benar.

Sampai artikel ini diatur, 250 beberapa ribu orang menyenangi photo keluarga ini. Tidak kurang dari 5 ribu tanggapan menggenangi kolom. Sebagian besar menyelamati peristiwa bertambahnya umur Azriel Hermansyah.

Azriel Hermansyah Ucap Keluarga Yang Baik Dijaga Dengan Kesetiaan – Kritik Siapa?

Aurel Hermansyah berkicau, “Love You Gan.” Dia menyisipkan emotikon hati merah. Seorang wargnanet menulis, “Bahagia birthday Jiel. Mudah-mudahan dapat jadi anak kebanggaan serta diberi hati seluas samudra, amin.”

Lainnya memberikan tambahan, “Selamat ulang tahun anak baik. Masih jadi baik sampai ujung umur.” Ada juga warganet yang mengkritik. Account @niaherawati23 menulis, “nanti lagi ada yang panas nih dikarenakan tidak ke-tag. Ah telah saya semakin senang keluarga A6 asli, riil, apa yang ada. Tidak fake.”

Lainnya menimpali, “Cinta, kasih sayang, serta kesetiaan ialah dasar dari satu keluarga yang sebetulnya. By the way bahagia birthday ya Le Azriel Hermansyah wish you all the best.”

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*