Baim Wong Awalannya Diharap Ayah Tekuni Bagian Ini

Baim Wong Awalannya Diharap Ayah Tekuni Bagian Ini

PKV Games – Nama Baim Wong sekarang ini telah masuk ke barisan aktris papan atas di Indonesia. Tetapi siapa kira bila dahulunya Baim Wong malah dilarang oleh keluarganya, khususnya si ayah untuk masuk dalam dunia selingan.

Ayah Baim Wong dahulu semakin cenderung arahkan Baim Wong untuk konsentrasi di bagian akademi atau olahraga. Untuk olahraga sendiri, Baim Wong pernah menekuni olahraga biliar.

Ke-2 bagian itu lah yang sebetulnya diinginkan oleh si ayah untuk diseriusi oleh Baim Wong. Hal tersebut dikatakan Baim Wong waktu terlibat perbincangan dengan Atiek Nur Wahyuni, direktur penting salah satunya tv swasta, di kanal YouTube Atiek.

Baca Juga : TikTok Hapus 49 Juta Video – Umumnya Pornografi

Baim Wong Awalannya Diharap Ayah Tekuni Bagian Ini

Baim Wong Awalannya Diharap Ayah Tekuni Bagian Ini

“Sebenernya sich tidak bisa (syuting). Sebetulnya tuch ada tiga (bagian), biliar, kuliah sama syuting. Ia (ayah) anggap saya ingin iseng-iseng saja lah di syuting, karena itu ‘udah kamu kuliah saja, atau tidak di biliar aja’, mendadak saya milihnya ya kesini (bagian entertainment),” kata Baim Wong dalam video yang diupload waktu lalu.

Juga saat pilih bagian pertunjukan, profesi Baim Wong tidak langsung melejit sampai seperti saat ini. Serta, di tengahnya perjalanan profesinya, Baim Wong pernah mundur.

Baim Wong berasa tidak nyaman di bagian yang ditekuninya itu. Gara-garanya ialah sebab Baim Wong tidak menjalaninya dengan sepenuh hati.

“Itu sebenernya 2001-2003 saya stop sebab merasa tidak nyaman. Dalam tempat syuting gugup mulu, saat itu kan kita ngelihat satu peluang habis itu ada honornya kita lakukan saja lah, tetapi saat di jalanin tuch tidak enak, tujuannya kita tidak pelajari, otodidak,” ingat Baim Wong.

“mendadak gugup mulu, terus mikirnya kita ngapain ngerjain suatu hal yang kita tidak senang. Pada akhirnya stop tahun 2003 serta mulai lagi cocok 2005-2006 lah,” tambahnya.

Waktu kembali pada dunia selingan, Baim Wong kembali lagi mendapatkan masalah. Dia harus berusaha tambahan untuk dapat mendapatkan keyakinan di dunia selingan. Sampai pada akhirnya dia mulai diterima di dalam rumah produksi serta meneruskan perjalanan profesinya sampai sekarang ini.

“Awalnya tuch sulit sekali, saya ke PH-PH, tidak diterima sana-sini, lama tuch, lama sekali, itu mulai pinjem (uang) teman tuch untuk potong rambut, photo baru, saya tidak sempat meminta ama orangtua lagi. Serta pada akhirnya bisa lah di salah satunya ph setelah itu langsung disaksikan sama Sinemart,” kata Baim Wong.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*