Barcelona Mulai Jual Masker – Hanya Rp290 Ribu!

Barcelona Mulai Jual Masker – Hanya Rp290 Ribu!

Agen Bola – Kritis masker klinis karena epidemi virus corona jelas berlangsung di penjuru dunia, bukan hanya di Indonesia. Pada kritis seperti berikut kreasi manusia dites, yang dapat dibuktikan dengan ramainya produksi masker kain yang bisa dipakai kembali lagi.

Kemungkinan betul saat ini masalah Covid-19 di sejumlah negara Eropa mulai turun, tetapi bukan bermakna mereka bisa stop memakai masker. Pemerintah masih mengaplikasikan prosedur ketat menjaga jarak.

Sebutlah saja di Spanyol, salah satunya negara yang terpukul kronis karena epidemi. Sekarang ini keadaan di Spanyol mulai lebih baik, kurva mulai turun, tetapi pemerintah masih mengharuskan pemakaian masker dalam tempat umum.

Baca Juga : Mulai Ke kantor Lagi – Ini Tutorial Kerja di Masa New Normal

Barcelona Mulai Jual Masker - Hanya Rp290 Ribu!

Barcelona Mulai Jual Masker – Hanya Rp290 Ribu!

Info mengenai masker ciri khas Barcelona ini pertama-tama muncul di sosial media Twitter. Pasti account Twitter sah FC Barcelona yang pertama bagikan berita bahagia ini.

Pasti masker kain ini bukanlah masker asal-asalan, ada jati diri warna club serta simbol Barcelona. , Barca memperjelas jika masker kain ini tahan bersihkan sampai 40 kali.

Kain yang dipakai bukan kain asal-asalan. Menurut Marca, Barca pilih kain yang sesuai peraturan keselamatan serta keamanan.

Masker ini mulai bisa dibeli per Senin (25 Mei 2020) waktu ditempat di Barcelona Store Passeig de Gracia. Lalu, satu hari sesudahnya baru masker ini ada dalam pembelian daring.

Lihat Twitter Barca, kelihatannya sekarang ini masker itu masih ada dalam tiga design saja. Tetapi, beritanya faksi club siap membuat sembilan design lagi, bergantung keinginan.

Masih diambil dari Marca, masker ini dapat didapat cukup dengan 18 euro atau seputar 290 ribu rupiah.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*