Beradu Alasan Quique Setien versus Pemain Barcelona di Balaidos

Beradu Alasan Quique Setien versus Pemain Barcelona di Balaidos

Agen Bola – Barcelona sekarang hadapi dua hal jelek: Pertama, ketinggalan dua point dari Real Madrid di klassemen La Liga. Ke-2, jalinan pemain dengan pelatih Quique Setien menghangat serta ada merasa tidak yakin.

Barcelona kembali lagi tidak berhasil menang di pertandingan minggu ke-32 La Liga musim 2019/2020. Dijamu Celta Vigo, Los Cules cuma mendapatkan satu point selesai bermain seri 2-2 pada pertandingan di Balaidos, Minggu (28/6/2020) pagi hari WIB.

Barcelona sebenarnya pernah unggul sampai 2x, dari gol Luis Suarez. Tetapi, Celta Vigo dapat menyamai posisi dari gol Fedor Smolov serta Iago Aspas. Hasil yang bikin rugi buat Barcelona.

Baca Juga : Azriel Hermansyah Ucap Keluarga Yang Baik Dijaga Dengan Kesetiaan – Kritik Siapa?

Beradu Alasan Quique Setien versus Pemain Barcelona di Balaidos

Sekarang, Barcelona ada di tempat ke-2 klassemen La Liga dengan 69 point. Lionel Messi serta mitra ketinggalan dua point dari Real Madrid di pucuk klassemen serta cuma enam pertandingan sisa pada musim 2019/2020.

Berdasar laporan Marca, hasil seimbang menantang Celta Vigo membuat situasi panas terbentuk saat Barcelona masuk ruangan tukar di Balaidos. Ada beradu alasan di antara pemain serta pelatih. Pemain tidak senang dengan beberapa ketetapan Quique Setien.

Pertanda itu serta telah terlihat sekejap sesudah pertandingan selesai. Luis Suarez, yang cetak 2 gol, menunjuk mengarah staf pelatih berdiri saat diberi pertanyaan jurnalis selesai pertandingan mengenai pemicu Barcelona susah menang di pertandingan tandang.

Di ruangan tukar, pemain Barcelona menggempur Quique Setien. Ada banyak ketetapan pelatih 61 tahun yang dipandang salah. Tidak cuma masalah penyeleksian strategi, dan juga ketetapan masukkan Antoine Griezmann serta Arthur Melo.

Perlu untuk diketahui, Griezmann tidak dapat tampil oke dalam beberapa minggu paling akhir serta disebutkan mulai diasingkan beberapa rekannya. Sedang, Arthur tidak konsentrasi sebab tengah berusaha menyelesaikan transfernya ke arah Juventus.

Sumber Marca yakini jika ini bukanlah permasalahan baru. Beberapa pemain Barcelona lama tidak yakin pada rekam jejak Quique Setien yang dipilih untuk gantikan peranan Ernesto Valverde pada Januari 2020 kemarin.

Beberapa pemain tidak sepakat dengan cara bekas pelatih Real Betis itu. Serta, Lionel Messi -pemain paling utama di klub- pernah berkata jika ia sangsi Barcelona dapat jadi juara bila langkah mainnya masih seperti saat ini.

Kembali ke situasi ruangan tukar Barcelona di Balaidos, beradu alasan di antara pemain dengan Quique Setien berjalan panas. Tidak lagi ada serasi di antara pemain serta pelatih, tanda-tanda yang kurang bagus mendekati akhir musim 2019/2020.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*