Bersahabat Baik – Pemilik Ayam Geprek Terkejut dengan Sikap Ruben Onsu

Bersahabat Baik – Pemilik Ayam Geprek Terkejut dengan Sikap Ruben Onsu

Bandar Poker Terpercaya – Pemilik usaha ayam geprek I Am Geprek Bensu, Stefani Livinus tidak sempat menduga Ruben Onsu akan menggantikan brand dagangnya. Ditambah lagi menurut pembicaraan Stefani, dianya bersahabat baik dengan adik Ruben, Jordi.

“Namanya kawan dekat, tidak sangka apa saja,” papar Stefani di teritori Pecenongan, Jakarta belakangan ini.

Fakta itu yang membuat Stefani tidak meletakkan berprasangka buruk waktu Ruben serta Jordi minta karyawan mereka dipekerjakan di dapur usaha ayam geprek. Karena saat ajukan inspirasi itu, kedua-duanya punyai fakta yang menurut Stefani logis.

Baca Juga : Selamat Tiba di La Liga – Liga-nya Lionel Messi!

Bersahabat Baik - Pemilik Ayam Geprek Terkejut dengan Sikap Ruben Onsu

Bersahabat Baik – Pemilik Ayam Geprek Terkejut dengan Sikap Ruben Onsu

“Ia kan ngelola dapur yang sana. Jadi dibawa kesini dengan fakta untuk menguatkan serta mendetailkan SOP serta semua jenisnya. Bertambah bagus serta lebih baik,” jelas ia.

Sayang, ketetapan itu justru menyebabkan perselisihan usaha di antara Stefani serta mitra dengan Onsu bersaudara. Faksi Stefani mengakui Ruben sudah ambil paksa brand dagang mereka dengan buka gerai Geprek Bensu sendiri bersama-sama Jordi.

“3×24 jam, toko itu tidak bisa membuka gunakan nama Bensu sebab dipandang punyai ia (Ruben),” jelas kuasa hukum pemilik I Am Geprek Bensu, Eddie Kusuma.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*