Bisa Kiswah Makam Rasulullah – Baim Wong Pernah Cemas

Bisa Kiswah Makam Rasulullah – Baim Wong Pernah Cemas

Baim Wong tidak menduga memperoleh hadiah berbentuk potongan kiswah makam Rasulullah SAW dari Umay Lubis. Tetapi, suami Paula Verhoeven itu pernah sangsi menerimanya sebab cemas jadi syirik.

” Awalannya saya ingin ya. Hanya saya terkadang senang mikir, syirik tidak ya seperti gini, ” kata Baim seperti dikutip Artikelberita dari siaran YouTube Baim Paula, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga : Viral Kakak Beradik Kelaparan di Muara Enim – Ini Kenyataannya

Bisa Kiswah Makam Rasulullah - Baim Wong Pernah Cemas

Bisa Kiswah Makam Rasulullah – Baim Wong Pernah Cemas

” Terkadang senang teringat sama saya. Sebab saya tidak ingin mendewakan meskipun kiswah itu sejarahnya hebat hanya tidak ingin mendewakan. Kemungkinan sebab ajaran dari orangtua, ” sambungnya.

Umay juga pahami kecemasan Baim. Dia pada akhirnya menerangkan jika menjaga kiswah makam Rasulullah bukan syirik tetapi bentuk kesayangan pada Nabi Muhammad. Supaya gampang dipahami, Umay memberi perumpamaan rasa cinta Baim pada Paula.

” Kita tahu apa yang dikhawatrikan Baim. Jika kita asumsinya gini, jika Baim cinta sama Paula, lalu ada hadiah, bando atau selendang Paula, itu kan baim pasti menjaga atau rindu, ” papar Umay.

Pengucapan Umay pada akhirnya dapat menyadarkan Baim untuk ingin terima kiswah makam Rasulullah itu. ” Sudah dijawab semua sich, asumsinya demikian bukan mendewakan ya, ” kata Baim.

Bisa Kiswah Makam Rasulullah – Baim Wong Pernah Cemas

Umay juga memperlihatkan potongan kain berwarna hijau yang tertulis tulisan Arab. Sekalian membacakan shalawat, dia menempatkan kiswah itu di pundak Baim.

Baim juga benar-benar mengucapkan syukur serta mengucapkan terima kasih atas keyakinan Umay memberi kiswah makam Rasulullah padanya. ” Terima kasih atas kepercayaannya. saya ingin tidurin kiano gunakan ini malam nanti, ” katanya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*