Bongkar Pola Tindakan Penusukan Syekh Ali Jaber

Bongkar Pola Tindakan Penusukan Syekh Ali Jaber

http://agenpkv88.com/ – Nasib celaka menerpa pendakwah besar asal Arab Saudi, Syekh Ali Jaber waktu isi khotbah pada Minggu, 13 September 2020 tempo hari di Kecamatan Tanjung Karang Barat, Lampung.

Sekarang, jati diri aktor tersingkap, dia namanya Alfin Andrian (24) lahir pada 1 April 1996.

Kejadian penikaman yang tertangkap camera panitia itu memberikan tindakan AA mengayunkan disangka pisau ke tubuh Syekh Ali Jaber, sebelum Syekh sukses menghindar.

Peristiwa yang berlangsung kira-kira jam 17:20 WIB, nampak AA lari naik ke panggung datangi Syekh Ali Jaber serta menusuknya dengan beringas.

Baca Juga : Tersingkap – Ongkos Produksi Galaxy Catatan 20 Ultra 5G Sejumlah Rp 8.2 Juta

Bongkar Pola Tindakan Penusukan Syekh Ali Jaber

Bongkar Pola Tindakan Penusukan Syekh Ali Jaber

Langsung, kejadian itu mengundang kemarahan jemaah. Beberapa menolong mengantakan Syekh ke pusat kesehatan paling dekat, sedang lainnya repot mengeroyok aktor saat akan digiring ke kantor polisi.

Berdasar pengamatan Artikelberita dari instagram @undercover, terbongkar pola serangan aktor.

Orangtua AA mengutarakan pada pihak berwajib jika si anak sudah menanggung derita masalah jiwa semenjak 4 tahun lalu.

Sekarang, polisi tengah memahami pemicu yang lain melatarbelakangi tindakan penikaman aktor kecuali karena masalah jiwa yang di deritanya sejak dari lama.

Kepolisian Wilayah Lampung akan mengecek kejiwaan aktor penusukan Syekh Ali Jaber.

Bongkar Pola Tindakan Penusukan Syekh Ali Jaber

“Orangtua aktor menyebutkan anaknya masalah jiwa. tetapi dari kepolisian tidak dapat terima pernyataan ini demikian saja,” kata Kepala Kepolisian Wilayah Lampung Inspektur Jenderal Purwadi Arianto, Ahad, 13 September 2020.

Polres Badar Lampung sudah mengundang dokter dari rumah sakit jiwa untuk kontrol awal. Gagasannya, ini hari, polisi akan mengecek bertambah intensif situasi kejiwaan pria itu di Rumah Sakit Jiwa Kurungan Nyawa Lampung.

Penikaman Syekh Ali oleh orang tidak diketahui berlangsung pada Ahad sore seputar jam 17.20. Waktu itu, ulama populer ini sedang isi acara satu juta hafidz di Masjid Falahuddin di Kelurahan Sukajawa, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

“Untuk polanya kami masih dalami sebab ada kesusahan tangkap jawaban aktor. Tetapi berdasarkan penjelasan dokter kejiwaan yang kami undang untuk skema pikirnya bagus, ada bertanya, ada jawab, tetapi isi pemikirannya ini yang susah,” katanya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*