Bukti Sekitar Penangkapan Barisan John Kei di Bekasi

Bukti Sekitar Penangkapan Barisan John Kei di Bekasi

BandarQQ – Polisi amankan barisan John Kei di Perumahan Tytyan Indah, Kalibaru, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu 21 Juni 2020 malam.Penangkapan disangka berkaitan masalah penembakan di Green Lake City, Tangerang serta pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Minggu siang.

Beberapa puluh aparat kepolisian dikeluarkan ke tempat penggerebekan, salah satunya 50 personil Jatanras serta Resmob Polda Metro Jaya, 30 personil Polres Tangerang, serta 15 personil Polsek Medansatria.

Pernah berlangsung kemelut waktu petugas coba amankan barisan John Kei. Tetapi keadaan dapat diredam serta barisan John Kei digiring ke mobil tahanan ke arah Polda Metro Jaya.

Berikut beberapa bukti sekitar penggerebekan serta penangkapan barisan John Kei di tempat tinggal di Bekasi, yang sukses digabungkan Artikelberita.com.

Baca Juga : Gisella Anastasia Belum Ingin Bertandang Walaupun Mal di Jakarta Kembali lagi Membuka

Bukti Sekitar Penangkapan Barisan John Kei di Bekasi

1. Berawal Satu Serangkaian Masalah

Penggerebekan berbuntut penangkapan barisan John Kei, berawal dari satu serangkaian masalah yang berlangsung pada Minggu siang serta dalam tempo bersisihan.

Kejadian pertama adalah penembakan yang berlangsung di Green Lake City, Tangerang. Tidak berlalu lama, kejadian pembacokan menerpa seorang pria berinisial ACR (45). Korban dibacok terus-menerus oleh 5 aktor, serta meninggal waktu perjalanan ke rumah sakit.

2. Polisi Gerebek Tempat tinggal John Kei

Minggu kira-kira jam 22.00 WIB, personel Polda Metro Jaya bersama-sama Polres Tangerang serta barisan Polres Metro Bekasi Kota, menggerebek tempat tinggal barisan John Kei di Bekasi.

Polisi menyisir di sekitar tempat serta menggerebek lima rumah yang ditempati barisan John Kei. Polisi pernah melepas belasan kali shooting peringatan, waktu berlangsung kemelut waktu proses penangkapan. Minimal 25 orang sukses ditangkap, termasuk juga John Kei sendiri.

“Ada lima rumah yang digeledah, serta dari sana beberapa ada yang ditangkap,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko pada Artikelberita.com, Minggu (21/6/2020).

3. Beberapa puluh Senjata Tajam Ditangkap

Waktu pemeriksaan di ke-5 rumah, polisi memperoleh beberapa puluh senjata tajam bermacam tipe. Salah satunya 25 senjata tajam, 27 tombak, 3 anak panah, 1 tongkat bisbol, 2 ketapel, serta 12 buah hp. Disamping itu ada juga 4 unit sepeda motor yang ditangkap untuk tanda bukti.

“Beberapa tanda bukti ditangkap serta dibawa langsung ke Polda Metro Jaya,” tutur Wijonarko.

Polisi Bersiaga di Seputar Tempat

Beberapa petugas membawa senjata masih disiagakan di sekitar tempat saat penggerebekan serta penangkapan barisan John Kei. Polisi ingin pastikan keadaan masih aman serta aman, terutamanya buat masyarakat seputar.

“Saat insiden ini, kita tetap lakukan penyelamatan di tempat, terutamanya di dalam rumah tadi ditangkap, untuk pastikan keadaan aman serta aman,” pungkas Wijonarko.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*