Cristiano Ronaldo Telah Datang di Turin

Cristiano Ronaldo Telah Datang di Turin

Bandar Bola Online – Raksasa Serie A, Juventus mendapatkan berita bahagia dengan kembalinya bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang barusan datang di Turin, Selasa (5/5/2020) pagi hari WIB.

Awalnya, pada Maret lalu Ronaldo putuskan pulang ke kampung halamannya di Funchal, Madeira, Portugal untuk temani sang ibunda yang pernah sakit stroke.

Tidak lama sesudah Ronaldo pulang kampung, sejumlah besar negara Eropa termasuk juga Italia serta Portugal menetapkan kebijaksanaan lockdown karena epidemi Covid-19. Ronaldo juga tidak dapat kembali pada Italia.

Baca Juga : Dokter Papar Kronologi Detik-Detik Didi Kempot Wafat Dunia

Cristiano Ronaldo Telah Datang di Turin

Cristiano Ronaldo Telah Datang di Turin

Akhir minggu tempo hari, Juventus putuskan untuk menyebut beberapa pemainnya yang ada di luar negeri bersamaan dengan keluarnya izin buat club untuk berlatih kembali lagi.

Sesudah pernah alami permasalahan di Madrid, jet pribadi Ronaldo pada akhirnya dapat pergi ke Funchal menjemput CR7 pada Senin (4/5/2020) tempo hari.

Ronaldo juga pada akhirnya terbang pada Senin malam serta sekarang telah datang di Turin. Dalam video yang diupload SportItalia, kehadiran Ronaldo mendapatkan pengawalan ketat dari petugas keamanan.

Cristiano Ronaldo Telah Datang di Turin

Walau telah datang di Turin, namun Ronaldo belum langsung dapat berlatih di tempat Juventus sebab dia diharuskan terlebih dulu jalani karantina mandiri semasa dua minggu ke depan.

Setelah itu, Ronaldo baru diperkenankan untuk masuk dengan rekanan segrupnya untuk kembali lagi jalani session latihan.

Walau sampai sekarang belumlah ada kejelasan, namun dari info yang tersebar, Serie A gagasannya akan kembali lagi diteruskan mulai Juni akan datang.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*