Dihina Munafik serta Didakwa Tidak Berikan Pertolongan Waktu Tsunami Aceh – Ini Reaksi Tamara Bleszynski

Dihina Munafik serta Didakwa Tidak Berikan Pertolongan Waktu Tsunami Aceh – Ini Reaksi Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski beberapa waktu paling akhir telah jarang-jarang wara-wiri di monitor kaca. Aktris berumur 45 tahun itu memang lebih konsentrasi jalankan usaha kuliner, sambil lakukan beberapa pekerjaan sosial.

Walau demikian, masih ada orang yang melihat Tamara mata sebelah. Ini diketahui waktu Tamara mengupload photo bukti komentar pedas seorang hater yang diperuntukkan padanya. Bekas istri Teuku Rafly itu didakwa tidak memberi pertolongan waktu musibah tsunami Aceh tahun 2004 yang lalu.

” Tsunami di Aceh apa mbak tamara dahulu ada membantu? Walau sebenarnya suami nya entrepreneur tajir asal aceh, ” sindir hater yang disembunyikan identitasnya oleh Tamara. ” Umur nya sudah tua dekati monoupose mana ada yang ingin. “

Baca Juga : Ada Tuntutan Atalanta Scudetto Serie A 2019/2020 Setuju?

Dihina Munafik serta Didakwa Tidak Berikan Pertolongan Waktu Tsunami Aceh - Ini Reaksi Tamara Bleszynski

Dihina Munafik serta Didakwa Tidak Berikan Pertolongan Waktu Tsunami Aceh – Ini Reaksi Tamara Bleszynski

Selanjutnya, hater itu menunjuk Tamara munafik dan upayanya telah tidak berhasil. ” Munafik jatuh nya ke iri serta dengki nih artiis @tamarableszynskiofficial usaha tidak berhasil maning. waktu tuwir nya kelabu saat ini. tetapi pura2 peduli dng sama-sama. walau sebenarnya topeng, ” sambung hater itu.

Tahu tuduhan hater itu, Tamara masih berupaya meredam emosinya. Tetapi bekas istri Mike Lewis ini menekan hater itu untuk memberi klarifikasi dalam tempo 24 jam.

” Terima kasih anda sdh ngeTag saya di komentar anda, ” catat Tamara di Instagram pada Sabtu (4/4). ” Saya berikan anda waktu 24 jam untuk/serta memberi KLARIFIKASI atas dakwaan Anda tentang ‘Pura2 Peduli/perduli dengan sama-sama, walau sebenarnya topeng’. “

Selesai lihat insiden yang menerpa Tamara itu, beberapa netter ikut berasa berang. Beberapa dari mereka yang memberi dukungan Tamara untuk memberikan laporan hater itu ke faksi berwajib supaya kapok.

Dihina Munafik serta Didakwa Tidak Berikan Pertolongan Waktu Tsunami Aceh – Ini Reaksi Tamara Bleszynski

” Ada ya orang sampai segitunya… walau sebenarnya saudara bukan…. kalau saya jd mbak tamara jg tentu emosi lah, ” komentar account @christndri29. ” Jahat bgt sich… Sabar ya mbak.. adukan saja jika tidak sudi, ” sambung account @achita.

” Kasih pelajrn itu sist agar tidk se enak nya mengejek, ” tutur account @yanina. ” Lgsg penjarain ja kak… agar ngk rutinitas, ” tambah account @ridi. ” Ksh dampak kapok ka @tamarableszynskiofficial, ” hebat account @baby**anna

Berani mengejek serta menuduh seorang di publik, bermakna harus berani jg bertanggungjawab atas tuduhannya, jangan tiba2 lenyap. Jika dakwaan itu tidak dapat dipertanggungjawabkan berarti : pencemaran nama baik serta sudah menebarkan kebohongan publik. Mudah-mudahan mba dapat merenungkan kembali aksi serta akibat2 dari aksi mba. Mudah2an mba dapat jadi manusia yang lebih bagus. Waktu begitu singkat untuk sama-sama membenci mba. Tebarkan kasih sayang serta bukan kedengkian. Salam santun dari saya serta keluarga. Mudah-mudahan sehat tetap.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*