Dipenjara – Steve Emmanuel Pernah Tidak Tahu Anaknya Lulus Sekolah

Dipenjara – Steve Emmanuel Pernah Tidak Tahu Anaknya Lulus Sekolah

Poker Online – Steve Emmanuel sekarang ini sedang mendekam di tahanan untuk mempertanggung jawabkan kekeliruannya. Dia dipenjara sebab dapat dibuktikan salah gunakan narkotika.

Posisinya untuk terpidana membuat Steve Emmanuel tidak dapat mengawasi anak-anaknya. Serta, pernah tidak paham jika anaknya, Darren Starling sudah lulus SMA di tahun ini

“Saya yang kasih tahu jadi, daddy-nya saja tidak tahu anaknya telah lulus. Sebab ia tidak sempat kontak-kontakan,” kata Andi Soraya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga : Final FA CUP – Norwich versus Manchester United Jadi Pertandingan Pembuka

Dipenjara - Steve Emmanuel Pernah Tidak Tahu Anaknya Lulus Sekolah

Dipenjara – Steve Emmanuel Pernah Tidak Tahu Anaknya Lulus Sekolah

“Sekarang ini saja tidak dapat bertemu. Sebab Steve di kan. Kelak ia keluar kemungkinan anaknya sudah lulus S1 ya kan. Jd ia harus sabar, sebab ini telah ketetapan dari Tuhan, jalannya semacam ini,” tambahnya.

Sesudah dikasih tahu jika anaknya telah lulus sekolah, tentunya Steve Emmanuel benar-benar bahagia. Dia mengharap si anak dapat meneruskan pendidikannya dalam tempat yang baik.

“Steve itu tetap menomorsatukan pendidikan. Lebih dini wktu sama beberapa anak. Ia ada kebangaan,” jelas ibu dengan tiga anak ini.

Andi Soraya serta Steve Emmanuel kebetulan mengaplikasikan skema asuh yang sama. Mereka mengajari anak-anaknya untuk bertanggungjawab pada pendidikannya.

“Saya beri ia uang untuk sekolah, tetapi saya tidak ingin bakar uang, saya meminta nilai yang baik, jadi buat saya itu kebangaan. Orang-tua berkewajiban menyekolahlan anak, anak berkewajiban beri nilai yang bagus untuk orang-tua,” tutur aktris berumur 43 tahun ini.

Gagasannya sesudah lulus SMA, Darren Sterling akan meneruskan kuliah ke Kanada ikuti jejak kakaknya.

“Rencana-nya kuliah di Kanada, sebab Shawn itu kakakku untuk contoh, bagaimana hidup di negara lain, banting tulang sendiri,” sebut Darren di peluang yang sama.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Steve Emmanuel dengan hukuman 9 tahun penjara. Disamping itu, bekas Andi Soraya ini harus juga bayar denda dengan nominal besar sekali, Rp 1 miliar.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*