Dokter Papar Kronologi Detik-Detik Didi Kempot Wafat Dunia

Dokter Papar Kronologi Detik-Detik Didi Kempot Wafat Dunia

AgenQQ – Didi Kempot dipastikan wafat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) jam 07. 45 WIB. Belum tahu tentu penyakit atau pemicu Didi Kempot wafat, tetapi dokter menerangkan urutan kehadiran di rumah sakit sampai wafat.

Dokter di Rumah Sakit Kasih Ibu, dr Divan Fernandes, menerangkan beberapa detik kehadiran Didi Kempot di RS Kasih Ibu sampai dipastikan wafat. Divan menerangkan Didi Kempot datang di RS Kasih Ibu pada keadaan tidak sadarkan diri.

” Sampai di IGD jam 07. 25, situasi tidak sadar henti napas henti jantung, ” katanya pada wartawan, Selasa (5/5/2020).

Baca Juga : Zaskia Gotik serta Suami Tidur di Lantai Gunakan Sarung

Dokter Papar Kronologi Detik-Detik Didi Kempot Wafat Dunia

Dokter Papar Kronologi Detik-Detik Didi Kempot Wafat Dunia

Team medis pernah memberi pertolongan, tetapi nyawa The Godfather of Brokenheart tidak tertolong. ” Selekasnya kita kerjakan pertolongan, tetapi sebab situasi pasien jelek, pasien tidak dapat ditolong jam 07. 45 dipastikan wafat oleh dokter, ” katanya.

Kecuali urutan kehadiran Didi Kempot sampai wafat, dr Divan Fernandes tidak ingin menerangkan kisah penyakit Didi Kempot sebelum wafat karenanya ialah ranah privacy keluarga. ” Untuk sakitnya faksi keluarga yang memiliki hak menjawab, ” tuturnya.

Didi Kempot wafat pada umur 53 tahun. Idola Sahabat Ambyar itu sudah mencatatkan banyak karya, khususnya di duna musik campursari.

Sebelum wafat, pada 11 April 2020 lalu, Didi Kempot pernah mengadakan konser amal untuk memberikan dukungan pergerakan #DiRumahAja. Dari konser itu, terkumpul bantuan sejumlah Rp3, 5 miliar.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*