Dorce Gamalama Papar Narasi Cintanya dengan Beberapa Pria

Dorce Gamalama Papar Narasi Cintanya dengan Beberapa Pria

Nama Dorce Gamalama mendadak menggegerkan publik. Masalahnya ucapannya yang trending di dunia maya sebab ingin kerja dengan Raffi Ahmad.

Figur Dorce Gamalama memang diketahui dengan style bicaranya yang luwes serta mengantarkannya pada pintu keberhasilan di dunia selingan untuk pembawa acara.

Tetapi, sedikit yang ketahui tentang kehidupan asmara Dorce Gamalama. Seolah tertutup, belakangan ini malah dianya mengutarakan dengan cara terus-terang tentang kehidupan asmaranya.

Wanita yang dekat dipanggil Bunda Dorce ini pertama-tama merasai jatuh hati di umurnya yang masih tetap belia yaitu 15 tahun. Di saat itu, dianya jatuh hati dengan seorang pria yang datang dari Padang tetapi berada tinggal di Jakarta.

Baca Juga : Pernah Ditutup Sebab Corona COVID-19 Menara Eiffel Paris Membuka Kembali lagi 25 Juni

Dorce Gamalama Papar Narasi Cintanya dengan Beberapa Pria

Dorce Gamalama Papar Narasi Cintanya dengan Beberapa Pria

Selang waktu yang lumayan lama, baru lah pada umur 23 tahun Dorce sah menikah dengan pria yang sampai sekarang masih dirahasiakan jati dirinya itu. Tidak berjalan lancar, pernikahan itu lalu gagal di tahun ke-2.

Selesai pernikahannya gagal, Dorce bercerita jika dianya pernah meletakkan hati pada empat pria. Tidak mengatakan nama jelas, dianya cuma mengutarakan inisial dari ke-4 pria itu.

“Ada empat pria yang saya sayangi. Saya kasih inisial saja, saya tidak mau. Ia kemungkinan telah berbahagia dengan pasangan semasing,” katanya.

Pernah jalani jalinan dengan beberapa pria, Dorce juga lalu memberi perkataan dan doa buat lanjutan hidup ke-4 pria yang dijelaskannya.

“Yang pertama baru saja punyai cucu. Selamat ya B! Terus yang ke-2 namanya D, selamat ya D. Yang ke-3 A, ini tidak tahu sudah nikah apa belum. Terus yang ke-4 saya tidak mau narasi sebab lain dengan yang tiga ini. Tetapi biarlah ini jadi perjalanan hidup saya,” katanya.

Kecuali sampaikan doa, Dorce mengutarakan perasaan terima kasih pada ke-4 pria yang sempat isi hatinya. Dengan cara terus-terang, dia akui jika ke-4 pria itu sempat mengikuti dianya.

“Saya mengucapkan terima kasih pada mereka yang sempat ngisi perjalanan kehidupan saya,” sambungnya.

Bukannya berasa sakit hati sebab dibiarkan, Dorce yang mempunyai empat anak asuh itu malah berasa bahagia sempat merajut jalinan dengan bekas idola hatinya.

“Saya tidak bisa sakit hati, saya tidak bisa sakit hati dengan siapa saja. Jadi saya bahagia sempat dikawal oleh empat pria,” tegasnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*