DPR Disentil Acuhkan Rumor Corona – Andre Rosiade Serang Balik Najwa Shihab?

DPR Disentil Acuhkan Rumor Corona – Andre Rosiade Serang Balik Najwa Shihab?

Judi QQ Online – Andre Rosiade menolak tuduhan yang menyebutkan anggota dewan repot mengurus rumor lain ditengah-tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Hal tersebut disingkap Andre Rosiade lewat upload utas di account Twitter pribadinya, @andre_rosiade, Sabtu (2/5/2020).

Dalam uploadnya, politisi Partai Gerindra menjelaskan anggota DPR masih melakukan pekerjaan secara baik menolong rakyat dalam pengendalian virus corona termasuk juga di dapil semasing.

* ” Rekan saya NajwaShihab yang saya hormati. Kami anggota

Andre Rosiade selanjutnya malah memberi serbuan balik pada Najwa Shihab. Dia merekomendasikan Najwa Shihab untuk terjun langsung menolong rakyat.

Baca Juga : Australia Tawarkan Diri Jadi Tempat Dihelatnya Tersisa Musim Premier League 2019/20

DPR Disentil Acuhkan Rumor Corona - Andre Rosiade Serang Balik Najwa Shihab?

DPR Disentil Acuhkan Rumor Corona – Andre Rosiade Serang Balik Najwa Shihab?

Serta Andre Rosiade selanjutnya menyentuh masalah keterikatan basis Sekolahmu untuk satu partner pemerintah dalam program Kartu Prakerja.

Dia mengakui mendapatkan info mengenai sangkaan keterkaitan Najwa Shihab dalam basis itu.

” Pendapat saya untuk Teman dekat. @NajwaShihab dapat juga langsung menolong rakyat. Ditambah lagi ada info disangka start up Sekolahmu yang ada di bawah PT. Sekolah Integrasi Digital memperoleh Pemilihan project Kartu Prakerja. Dimana disangka Sekolahmu punyai jalinan dengan @NajwaShihab “, sambungnya.

Jika sangkaan itu betul, kata Andre, harusnya Sekolahmu berperan menolong rakyat yang terpengaruh virus corona. Lebih, program Kartu Prakerja jadi salah satunya project yang digagas untuk mengatasi pandemi virus corona.

” Kalau sangkaan ini betul. Jika Sekolahmu memperoleh Pemilihan Langsung Project Kartu Prakerja, pasti keuntungannya dapat digunakan menolong warga yang terpengaruh Pandemi Covid 19. Ditambah lagi Project ini ada sebab ada pandemi Covid 19, ” catat Andre, memungkasi.

Untuk diketahui, Najwa Shihab mengemukakan surat terbuka pada anggota DPR. Dia bertanya, kenapa beberapa anggota dewan malah repot mengurus desas-desus yang tidak terkait dengan corona ditengah-tengah keadaan pandemi ini.

Surat itu dikatakan dalam video bertopik ” Pada Tuan serta Puan yang Terhormat ” yang diupload Najwa Shihab lewat account Instagram pribadinya.

” Tuan serta Puan Yang Terhormat, apa kabarnya? Saya lihat parlemen negara lain konsentrasi menantang corona, tetapi rasanya rumor yang keluar dari Senayan terakhir kok tidak berkaitan corona ya? ” kata Najwa.

Najwa juga membahas satu demi satu rumor yang diulas DPR yang dipandang tidak terkait dengan kritis corona. Dari mulai RUU Ciptakerja, RUU Pemasyarakatan sampai RUU KUHP yang dipandang menyebabkan masalah.

DPR Disentil Acuhkan Rumor Corona – Andre Rosiade Serang Balik Najwa Shihab?

” RUU KUHP yang tahun kemarin diserang demonstrasi. RUU Pemasyarakatan, ada koruptor yang ingi. bebas kah? Apa kabarnya, Pak Yasonna? ” sentil Najwa.

Najwa tidak menyanggah bila sikap DPR ini dapat memunculkan keraguan di mata rakyat. DPR seakan cepat-cepat kejar setoran.

” Dikarenakan pandemi, yang sedang jatuh hati saja berani tunda pernikahan loh. Ini kok DPR buru buru sekali kaya lagi ngejar setoran? ” lanjut Najwa.

Walau demikian, Najwa menyepakati jika pengerjaan Undang Undang memang penting. Tetapi bila dilaksanakan ditengah-tengah keadaan kritis kesehatan semacam ini, dia menganggap aneh.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*