Fakta Tamara Bleszynski Istirahat dari Instagram

Fakta Tamara Bleszynski Istirahat dari Instagram

Pada 10 April 2020, Tamara Bleszynski memberitahukan istirahat dari Instagram untuk sesaat waktu. Dalam uploadnya, diakuinya, memakan waktu untuk merenungkan banyak hal.

” Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi ya. Love you, ” tutur Tamara pada lebih dari 2, 3 juta pengikutnya di Instagram.

Sayang, ibu dua anak itu tidak menguraikan hal apa yang memicunya untuk mundur. Tetapi ketetapan itu hadir cuma selang satu pekan sesudah bentrokan darinya dengan seorang warganet.

Fakta Tamara Bleszynski Istirahat dari Instagram

Pada 4 April yang lalu, Tamara Bleszynski geram sesudah seorang pemakai Instagram mengatakan pencitraan dengan pura-pura perduli pada sama-sama. Ia pernah minta warganet itu menunjukkan tuduhannya dalam tempo 24 jam.

Bukanlah mendapatkan klarifikasi yang diharapkan, warganet itu malah lenyap serta meniadakan account Instagram kepunyaannya. Berkaitan ketetapannya istirahat sesaat dari Instagram, netizen juga memberi tanggapannya.

” Hai Mbak Tamara, tetapi tidak kenapa-kenapa kan? Baik- baik saja ya. Amin YRA. oke Mbak, selamat istirahat deh, ” tutur account Instagram @risnae81. Sesaat account @nita_indra mengutarakan, ” Selamat liburan dari sosmed Mbak. I’ll be missing you. ” *

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*