Fast dan Furious Akan ‘Tamat’ Sesudah 2 Film

Fast dan Furious Akan ‘Tamat’ Sesudah 2 Film

Universal Pictures, rumah produksi dari franchise Fast dan Furious diberitakan akan akhiri film seri berpendapatan paling tinggi dalam riwayat studio ini dengan 2 film terakhir kalinya.

Justin Lin, sutradara F9 diberitakan akan arahkan ke-2 film paling akhir Dominic Toretto serta gengnya itu, dikutip dari Deadline (20/10/20).

Fast dan Furious Akan 'Tamat' Sesudah 2 Film

Fast dan Furious Akan ‘Tamat’ Sesudah 2 Film

Disamping itu, kemungkinan 2 film paling akhir akan dibuat oleh Vin Diesel lewat banner One Race Films, Jeff Kirschenbaum, Lin, Neal Moritz, Joe Roth, Clayton Townsend, serta Samantha Vincent, yang di mana mereka adalah produser di F9.

Justin Lin sendiri sudah jadi sutradara Fast dan Furious di 5 film awalnya, termasuk juga F9.

Fast dan Furious sendiri sudah bisa melebihi Jurassic Park menjadi film seri berpendapatan paling besar di Universal. Dengan 8 film serta 1 spin-off, Fast dan Furious sudah sukses mengantongi pendapatan seputar 5,7 miliar USD, sedang Jurassic Park cuman sukses mempunyai keuntungan lebih kurang 4 miliar USD.

F9 adalah film ke-5 dalam franchise yang disutradarai oleh Lin serta yang tampil pertama di Memorial Day, 29 Mei 2021.

Fast dan Furious Akan ‘Tamat’ Sesudah 2 Film

Film itu akan meneruskan narasi Dominic Toretto serta krunya yang perlu bertemu dengan saudara Dom, Jakob yang dimainkan oleh John Cena.

Kecuali Vin Diesel beberapa aktor di film awalnya kembali lagi seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Charlize Theron, Nathalie Emmanuel serta Sung Kang.

Dan beberapa aktor baru termasuk juga John Cena, Helen Mirren, Cardi B, serta bintang Reggaeton Ozuna.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*