Firasat Jelek Anang Hermansyah masalah Calon Pembeli Rumah Cinere

Firasat Jelek Anang Hermansyah masalah Calon Pembeli Rumah Cinere

QQ Online – Pasangan Anang Hermansyah serta Ashanty harus terima fakta pahit. Masalahnya rumah mereka di teritori Cinere, Depok, yang ditawar seharga Rp35 miliar gagal terjual.

Ini sebab calon konsumen rumah itu disangka lakukan penipuan. Anang Hermansyah, menurut Ashanty, pernah mempunyai keraguan pada pasangan suami istri sebagai calon konsumen tempat tinggalnya itu.

“Cocok lihat orangnya, Mas Anang agak berprasangka buruk. Tetapi saya, iya-iya saja (agak aneh sebab umumnya saya detil sekali. Tetapi kesempatan ini seperti manut saja, yakin tidak percaya),” tutur Ashanty melalui Instagram, pada Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga : Sebab Wafatnya Omas Adik Mandra – Pernah Tidak sadarkan diri serta Alami Sesak Nafas

Firasat Jelek Anang Hermansyah masalah Calon Pembeli Rumah Cinere

Firasat Jelek Anang Hermansyah masalah Calon Pembeli Rumah Cinere

Tidak sama dengan si suami, Ashanty malah yakin dengan calon pembelinya. Ditambah lagi sesudah ia ketahui calon pembelinya itu sempat memberi bantuan berbentuk satu unit ambulans serta alat pengolah darah sejumlah Rp 200 miliar pada PMI Jember.

Tetapi sesudah diklarifikasi pada PMI Jember, rupanya bantuan itu belum pernah diberi. Keraguan makin besar saat calon konsumen rumah itu sedikit memaksakan untuk minta surat rumah.

Untungnya, Anang yang telah berprasangka buruk semenjak awal meredam si istri supaya tidak menyerahkan surat rumah sampai calon konsumen itu memberi uang muka pembelian rumah mereka.

“Untung Mas Anang meredam, dengan cara ia memang agak tidak tulus rumah ini dipasarkan. Jadi ia katakan untuk tahan dahulu sampai mereka memang keluarkan DP,” kata Ashanty.

Pelantun Kesakitanku itu akui mengucapkan syukur sebab banyak memperoleh info sekitar calon konsumen tempat tinggalnya itu. Tidak cuma dianya, pasangan suami istri disangka menipu sebagian orang yang lain, termasuk juga salah satunya public figure.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*