Glenn Fredly Terkena Meningitis Semenjak Maret 2020

Glenn Fredly Terkena Meningitis Semenjak Maret 2020

Musikus Glenn Fredly wafat pada Rabu, 8 April 2020 seputar jam 18. 47 WIB

Glenn mengembuskan napas terakhir kalinya di Rumah Sakit Setia Partner, Cilandak, Jakarta Selatan.

Adib Hidayat, rekanan Glenn sekaligus juga pengamat musik nasional ungkap jika pria 44 tahun itu baru diketahui menderita meningitis semenjak Maret 2020 tempo hari. Info itu didapatkan Adib dari Tompi, teman dekat Glenn.

” Menurut @dr_tompi yang pertama menyampaikan kabar info duka @GlennFredly Rabu (8/4), ayah dari Gewa ini sakit Meningitis semenjak Maret. Sampai tidak jadi turut tampil dengan Trio Lestari di konser #DiRumahAja @narasitv, 28 Maret. Tetapi sempat merekam lagu ‘Rumah Kita’ @GodBlessRocks, ” catat pengamat musik, Adib Hidayat dalam upload Twitternya.

Baca Juga : Ronaldinho Pada akhirnya Dibebaskan dari Penjara – Sekarang Dengan status Tahanan Rumah

Glenn Fredly Terkena Meningitis Semenjak Maret 2020

Glenn Fredly Terkena Meningitis Semenjak Maret 2020

Selain itu, menurut perwakilan keluarga, Glenn sudah mulai menyalahkan tentang penyakitnya itu serta pernah jalani rawat inap di dalam rumah sakit. Walau begitu, suami dari Mutia Ayu ini masih dapat jalani kesibukan seperti biasa, walau dalam tiga hari paling akhir sebelum wafat keadaan kesehatannya mulai alami penurunan BandarQQ

” Beliau pernah menyalahkan penyakitnya ini waktu lalu, tetapi masih mampu melakukan aktivitas seperti biasa. Sebulan paling akhir, Glenn mulai berasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya hingga putuskan untuk jalani rawat-inap, ” tutur Mozes Latuihamalo, perwakilan dari keluarga Glenn Fredly dalam info tercatat yang menyebar di golongan mass media.

Glenn Fredly Terkena Meningitis Semenjak Maret 2020

” Walau keadaannya alami penurunan sepanjang tiga hari paling akhir, tetapi masih dapat berhubungan sampai pada akhirnya mengembuskan napas yang paling akhir pada 8 April 2020, ” sambungnya.

Selain itu, jenazah Glenn gagasannya akan disemayamkan di hari ini, Kamis (9/4/2020) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tetapi, karena keadaan yang kurang sangat mungkin, keluarga menyarankan supaya kawan-kawan dan saudara tidak turut hadiri acara penyemayaman karena kondisi dan situasi sekarang.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*