Godin Tidak Sabar Main dengan Inter di Liga Eropa

Godin Tidak Sabar Main dengan Inter di Liga Eropa

Judi Bola – Inter Milan akhiri Liga Italia 2019-2020 di tempat ke-2. Tempat ke-2 I Nerazzurri –julukan Inter– bisa, sesudah menaklukkan Atalanta 2-0 di Gewiss Fase, Minggu 2 Agustus 2020 pagi hari WIB.

Kemenangan itu menjadi modal bagus buat Inter mendekati tampil di Liga Eropa 2019-2020. Inter akan menantang Getafe pada leg I set 16 besar. Laga itu akan berjalan di kandang Inter, Giuseppe Meazza, Kamis 6 Agustus 2020 pagi hari WIB.

Bek tengah Inter, Diego Godin, tidak sabar untuk tampil di Liga Eropa. Pemain berpaspor Uruguay itu demikian semangat sebab mempunyai masa lalu manis di Liga Eropa.

Baca Juga : WhatsApp Bangun Feature Mute Always serta Hapus Pesan Automatis

Godin Tidak Sabar Main dengan Inter di Liga Eropa

Godin Tidak Sabar Main dengan Inter di Liga Eropa

Godin 2x jadi juara Liga Eropa bersama-sama club lamanya, Atletico Madrid. Catatan manis itu dibikin Godin pada musim 2010-2011 serta 2017-2018. Menurut Godin, Liga Eropa sudah memberinya banyak masa lalu manis.

“Saya benar-benar menghargai Liga Eropa, karenanya tawarkan saya sangat banyak (hal) selama profesi saya, sangat banyak kebahagiaan, sangat banyak keberhasilan. Ini ialah pertandingan yang hebat, sebab demikian Anda sampai ke step setelah itu, situasinya hebat serta betul-betul melahirkan kemauan untuk menang. Saya juara 2x di Atletico, serta kami memenangi Piala Super UEFA (tiga kali),” kata Godin, menyadur dari situs sah Inter, Selasa (4/8/2020).

Godin juga minta Inter untuk konsentrasi ke Liga Eropa saat ini. Karena, Liga Eropa ialah salah satu pertandingan yang dapat dijuarai Inter pada musim ini.

Kesuksesan memenangkan Liga Eropa akan selamatkan musim Inter. Disamping itu, piala itu akan jadi yang pertama buat Inter dalam sembilan tahun paling akhir. Inter akhir kali mendapatkan piala waktu memenangkan Coppa Italia 2010-2011.

“Kami harus terus berjalan seperti saat ini sebab kami sudah tutup musim dengan cemerlang. Liga Eropa ialah peluang kami untuk memperoleh piala, tapi kami cuma akan mempunyai pertandingan-pertandingan untuk memperlihatkan apakah yang dapat kami kerjakan,” katanya.

Disamping itu, piala Liga Eropa akan jadi prestasi pertama Inter bersama-sama Antonio Conte. Memenangkan Liga Eropa akan mengidentifikasi awal masa Conte di Giuseppe Meazza.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*