Hana Hanifah Disangka Terjegal Masalah Prostitusi Online

Hana Hanifah Disangka Terjegal Masalah Prostitusi Online

Poker V – Info penangkapan Hana Hanifah mendapatkan respon dari kuasa hukumnya, Machi Ahmad. Dalam info resminya, Machi membetulkan jika Hana memang ditangkap petugas kepolisian.

“Saya telah memahami apakah yang sekarang ini berlangsung yang menerpa client saya saudari HH,” tutur Machi, Senin (13/7/2020).

Untuk kuasa hukum Hana dalam kasus lain, Machi Ahmad yakini jika client-nya tidak sama seperti yang sekarang ini dikabarkan.

Baca Juga : Presiden Jokowi Meminta Korps-nya Masifkan 3T Prioritas 8 Propinsi

Hana Hanifah Disangka Terjegal Masalah Prostitusi Online

Hana Hanifah Disangka Terjegal Masalah Prostitusi Online

“Konsepnya saya personal untuk partnernya, akan mendukung HH serta yakini apakah yang ditunjuk sesuai dengan kabar berita yang cukup ramai pagi hari ini ialah tidak betul ada,” katanya.

Walau begitu, Machi Ahmad tidak ingin memberi komentar semakin banyak tentang info penangkapan Hana Hanifah. Mengingat dianya belum mendapatkan kuasa untuk bicara sebagai wakil Hana.

“Yang perlu diketahui jika HH mempunyai hak-hak untuk diperlakukan baik semasa dicheck oleh faksi Polrestabes Medan, serta saya selama ini belum terima kuasa sah karena itu. Hingga saya belum dapat memberi pernyataan apa saja, ditambah lagi yang tersangkut dengan materi kasusnya,” tandas Machi.

Dikabarkan sebelumnya, Polrestabes Medan amankan artis berinisial HH di salah satunya hotel atas sangkaan keterkaitan dalam jaringan prostitusi online. Beritanya, wanita yang diamankan bersama-sama seorang pria itu ialah Hana Hanifah.

Nama Hana Hanifah sendiri awalnya menjadi perhatian sesudah terjebak bentrokan dengan bekas kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*