Ibunda Ronaldo Unfollow Georgina Rodriguez

Ibunda Ronaldo Unfollow Georgina Rodriguez

PKV Games – Info mengagetkan tiba dari ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Averio. Ia dikenal stop ikuti Georgina Rodriguez di Instagram. Beberapa isu masalah jalinan dengan kekasih megabintang Juventus itu juga menyodok.

Serta, pernah disangka jalinan dua wanita ini alami keretakan. Rumor ini ada sesudah ibunda Ronaldo, Dolores diketahui tidak ikuti account Instagram calon menantu sekaligus juga pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez. Walau sebenarnya, Dolores serta Georgina punyai jalinan yang mesra.

Akhirnya, fans Ronaldo juga punyai anggapan yang tidak-tidak. Awalnya, Dolores dengan cara terus-terang tidak memberikan restu jalinan pemain Juventus itu dengan bekas kekasihnya, Irina Shayk.

Baca Juga : Laporan Otopsi Papar George Floyd Terkena Covid-19

Ibunda Ronaldo Unfollow Georgina Rodriguez

Ibunda Ronaldo Unfollow Georgina Rodriguez

Tetapi, lewat Instagram Story kepunyaannya, Dolores juga mulai bicara. Diakuinya jika hubungan dengan wanita berpaspor Spanyol sebagai kekasih Ronaldo masih baik.

“Pengikut saya yang tercinta, bila saya stop ikuti (meng-unfollow) seorang yang mana saya mempunyai koneksi langsung dengannya, itu akan aneh serta tanpa ada kemauan.”

“Sama seperti yang Anda ketahui, saya cuma memakai Instagram dengan cara dangkal serta saya benar-benar tidak pahami semuanya,” kata Dolores tentang rumor keretakan jalinan dengan Georgina Rodriguez.

Ibunda Ronaldo Unfollow Georgina Rodriguez

Dalam penuturannya, Dolores menyebutkan Gina, panggilan Georgina Rodriguez, untuk calon menantunya. Dolores justru menyebutkan dianya gagap teknologi masalah tehnologi yang membuat tidak sengata unfollow Georgina.

“Bila saya stop ikuti menantu saya serta seseorang, itu sebab kecelakaan (tidak menyengaja). Saya tentu bingung dengan tombol-tombol ini tanpa ada tujuan spesifik. Berhentilah mengarang narasi sebab tidak ada keretakan,” tutur Dolores.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*