Info Baik – Obat Maag Diakui Dapat Membantu Sembuhkan COVID-19

Info Baik – Obat Maag Diakui Dapat Membantu Sembuhkan COVID-19

DominoQQ – Pencarian obat efisien tangani COVID-19 terus dilaksanakan di beberapa negara. Di New York, AS, periset tengah lakukan uji klinis untuk kemanjuran obat maag yang digabungkan dengan obat malaria, hydroxycloroquine.

Semakin dari 150 orang selama ini terjebak dalam riset yang diawali awal April itu. Riset dilaksanakan oleh Feinstein Institutes for Medical Research, the research arm of Northwell Health.

Berdasar laporan New York Post, periset tengah berupaya cari tahu apa famotidine, senyawa aktif yang terdapat di obat Pepcid dapat kerja baik dalam menghalangi infeksi COVID-19. Langkah kerja obat ini tidak jauh tidak sama dengan memblok replikasi HIV/AIDS.

Baca Juga : Premier League Akan Kembali lagi Digelontorkan Beberapa Minggu Lagi

Info Baik - Obat Maag Diakui Dapat Membantu Sembuhkan COVID-19

Info Baik – Obat Maag Diakui Dapat Membantu Sembuhkan COVID-19

Pasien dalam riset ini diberi obat sakit maag dengan cara intravena yang digabungkan dengan hydroxychloroquine. Menurut Wakil Presiden serta Kepala Petugas Medis Northwell, David Battinelli, riset dilaksanakan di 3 rumah sakit tidak sama, yakni Northwell’s North Shore University Hospital, Long Island Jewsih Medical Center, serta Lenox Hill Hospital.

Beberapa periset diketahui sebelumnya cuma ingin mengetes famotidine tunggal, tapi dengan demikian beberapa pasien yang dirawat serta diberi hydroxychloroquine, mereka tidak punyai banyak subyek riset.

” Mereka yang memakai gabungan obat akan dibanding dengan barisan yang cuma memakai obat antimalaria, hydroxychloroquine, serta barisan kontrol, ” catat periset dalam laporannya.

Info Baik – Obat Maag Diakui Dapat Membantu Sembuhkan COVID-19

Menurut Presiden Donald Trump, Hydroxychloroquine masih cukup efisien untuk menangani infeksi COVID-19. Walau sebenarnya, beberapa sumber menjelaskan obat ini justru membunuh pasien COVID-19.

Battinelli menjelaskan, dengan cara anekdot obat maag menjanjikan serta karenanya, ia mengharap riset ini dapat dilaksanakan oleh pasien dengan jumlah yang semakin besar, kemungkinan di angka 1. 250 pasien COVID-19.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*