Info serta Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Kembali lagi Tersingkap

Info serta Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Kembali lagi Tersingkap

Info masalah kedatangan Samsung Galaxy Tab S6 Lite semakin marak terdengar, walau perusahaan belum mengumumkannya. Paling baru, tablet anyar ini rupanya tampil di situs pemasaran asal Inggris, Argos.

Dikutip GSM Ajang, Rabu (15/4/2020), tablet ini ada dengan beberapa aksesori simpatisan, seperti stylus S Pen yang diikutkan dalam paket pemasaran serta book cover yang dipasarkan terpisah.

Berdasar info di situs itu juga diketahui, tablet ini mempunyai dua pilihan warna, yaitu Oxford Grey serta Agora Blue. Warna S Pen untuk aksesori penambahan disesuikan dengan tablet.

Galaxy Tab S6 Lite mempunyai monitor memiliki ukuran 10, 4 inci dengan resolusi FHD+. Samsung menyisipkan camera depan 5MP serta camera belakang 8MP.

Baca Juga : Ryan Giggs – Setia di Manchester United tetapi Selingkuh dengan Adik Ipar

Info serta Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Kembali lagi Tersingkap

Untuk perform, tablet ini diberi chipset Exynos 9611 serta RAM 4GB. Ada dengan baterei 7. 040mAh, info pastikan tablet ini mempunyai headphone jack 3, 5mm.

Galaxy Tab S6 Lite dengan versus Wi-Fi Only serta mempunyai kemampuan ingatan 64GB dibandrol 339 poundsterling (Rp 7, 8 juta). Walau belumlah pasti, ada peluang tablet ini mempunyai variasi 128GB.

Perlu untuk diketahui, ini bukanlah pertama kali Galaxy Tab S6 Lite tampil di situs pemasaran. Awalnya, tablet ini pernah terpajang di situs Amazon Jerman, walau pada akhirnya ditarik kembali lagi.

Info yang diperlihatkan tentang tablet ini juga sama. Karena itu, ada peluang Samsung akan mengenalkan Galaxy Tab S6 Lite dalam tempo dekat.

Info masalah Galaxy Tab S6 versus dapat dijangkau ini sudah diketahui semenjak awal Maret. Info ini diketahui dari bocoran paling baru yang disingkap Android Headlines waktu lalu.

Diambil dari Digital Trends, Galaxy Tab S6 Lite ini disebut akan launching dalam tempo dekat. Walau dapat dijangkau, body tablet ini akan mengangkat design metal serta memberikan dukungan stylus.

Info serta Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Kembali lagi Tersingkap

Mengingat versus ini lebih dapat dijangkau, Samsung juga diketahui lakukan beberapa rekonsilasi. Diantaranya ialah pemakaian chipset MediaTek 9611, bukannya Snapdragon 855 seperti versus Galaxy Tab S6 biasa.

Untuk ingatan yang ada, tablet ini akan diberi RAM 4GB serta ingatan internal 128GB. Walau baru diketahui satu variasi dengan ingatan internal 128GB, ada laporan yang menyebutkan Samsung ikut sediakan mode lain.

Tablet ini ada dengan One UI 2. 1 berbasiskan Android 10. Walau belumlah ada info tentang ukuran monitor piranti ini, ada peluang ukurannya masih sama dengan Galaxy Tab S6 biasa.

Perlu untuk diketahui, Samsung bukan pertama kali meluncurkan tablet premium dengan versus dapat dijangkau. Awalnya, perusahaan asal Korea Selatan itu pernah meluncurkan Galaxy Tab S5e.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*