Ini Situasi Ferdian Paleka Selesai Jadi Korban Bully Tahanan Lain

Ini Situasi Ferdian Paleka Selesai Jadi Korban Bully Tahanan Lain

BandarQQ – Masalah penghinaan atau bullying yang dirasakan Youtuber Ferdian Paleka di Rumah Tahanan (Rutan) Polrestabes Bandung jadi perhatian publik.

Tindakan itu dilaksanakan oleh beberapa tahanan lain yang akui jengkel dengan tindakan Ferdian serta dua partnernya sebab memberi kardis mie instant berisi sampah pada beberapa transpuan.

” Jadi ada kekecewaan antarsesama tahanan sebab tingkah laku Ferdian memberi makanan sampah, ” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya pada Artikelberita. com, Sabtu (9/5/2020).

Dalam rekaman video viral yang tersebar, terlihat Ferdian Paleka yang sekarang berkepala plontos lakukan scout jump serta pernah dipukul oleh salah satunya tahanan.

Baca Juga : Sri Mulyani Buka-bukaan masalah Wawasan Mal sampai Spa Dibuka serta Ekonomi Dapat Sembuh

Ini Situasi Ferdian Paleka Selesai Jadi Korban Bully Tahanan Lain

Ini Situasi Ferdian Paleka Selesai Jadi Korban Bully Tahanan Lain

Ferdian Paleka meringis kesakitan. Ia serta tidak dengar kata ditambah lagi yang disampaikan si perekam.

Ulung menyebutkan, beberapa tahanan yang disangka lakukan penghinaan pada Ferdian Paleka, berikut beberapa penjaga yang bekerja sudah ditangkap untuk dicheck.

” Telah ditangkap serta kita telah lakukan kontrol pada penjaga atau penjaga tahananan sampai ke atasnya sampai Kasat Tahti-nya kita check untuk bertanggung jawab kejadian-kejadian ini, ” katanya.

Sesudah jadi korban bully tahanan lain, lalu seperti apa sekarang situasi Ferdian di rutan?

Polisi pastikan Youtuber Ferdian Paleka dengan ke-2 temannya pada keadaan baik selesai jadi korban bully beberapa tahanan di Rutan Polrestabes Bandung.

Lebih, dalam video yang viral di sosial media, seorang tahanan pernah memukulnya dari belakang.

” Sesudah insiden ini kami langsung kerjakan kontrol pada Ferdian mengenai kesehatannya. Alhamdulilah kesehatan masih sehat. Tidak ada apa saja , ” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya, pada Artikelberita. com, Sabtu (9/5/2020).

Awalnya, pada rekaman video yang diterima Artikelberita. com, kepala Ferdian Paleka botak plontos serta cuma menggunakan celana dalam warna gelap.

Ferdian Paleka diharap lakukan scout jump. Salah seorang salah satunya menyimpan insiden itu dengan camera hp. Tindakan Ferdian Paleka di salah satunya pojok rutan itu juga dilihat hampir oleh semua tahanan.

Selesai tindakan bullying itu, sekarang polisi tempatkan Youtuber yang membuat video prank paket sembako berisi sampah, Ferdian Paleka, Tubagus Fahddinar, serta M Aidil di ruangan tahanan terpisah dengan tahanan lain.

” Kita kerjakan pembelahan dahulu. Walau keadaan aman, masih kita kerjakan pembelahan, ” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya pada Artikelberita. com, Sabtu (9/5/2020).

Menurutnya, Ferdian Paleka dipindahkan dari ruangan tahanan sesaat yang ada di Polrestabes Bandung.

” Berada di dalam (ruangannya), ” tutur Ulung.

Oleh sebab masalah yang menerpa Ferdian Paleka itu, faksi Polrestabes Bandung putuskan tidak untuk terima lawatan, baik itu orang atau makanan untuk tahanan sesaat waktu ini.

” Adanya insiden semacam ini kita akan bertindak tidak terima lawatan tamu siapa saja , termasuk juga tidak terima makanan di luar, ” tutur Ulung.

Ia kembali lagi menjelaskan, sekarang, Ferdian Paleka, Tubagus Fahddinar, serta M Aidil dipindah ke sel tahanan lain.

” Sesaat kita lakukan pembelahan dahulu menanti keadaan aman dahulu. Tempatnya masih di blok yang sama, beda sel, ” kata Ulung.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*