Jejeran Aplikasi Video Call Pendukung Work From Home

Jejeran Aplikasi Video Call Pendukung Work From Home

Beberapa aplikasi dapat Anda gunakan untuk memberi dukungan kerja di rumah atau work from home. Beberapa dari aplikasi ini kemungkinan telah terpasang di hp Anda.

Di bawah ini beberapa aplikasi yang memberi dukungan service video call :

1. Facebook Messenger
Facebook Messenger bukan aplikasi yang asing buat pemakai media sosial Facebook. Facebook Messenger memberi dukungan teks, voice serta video call. Aplikasi ini gratis tetapi Anda harus punyai account Facebook.

Aplikasi yang ada untuk pemakai Android serta iOS itu memberi dukungan voice chat sampai 50 orang dengan cara bertepatan, video cuma tampilkan sampai 6 orang pada sebuah waktu. Aplikasi ini tampilkan stiker, GIF serta filter untuk video call pada beberapa basis.

Baca Juga : Up-date 4 April 2020 : Pasien Positif Corona Covid-19 di Jakarta Tembus 1. 071

Jejeran Aplikasi Video Call Pendukung Work From Home

Jejeran Aplikasi Video Call Pendukung Work From Home

2. WhatsApp
WhatsApp jadi aplikasi paling populer yang dipakai pemilik piranti mobile. Aplikasi yang dapat didownload gratis ini memberi dukungan teks, voice serta video call.

Whatsapp dapat digunakan di basis Andoid serta iOS. Disamping itu, pemakai dapat juga manfaatkan aplikasi browser yang ada untuk pemakai Windows serta Mac.

WhatsApp memberi dukungan video chat sampai empat orang pada sebuah waktu, memberi dukungan pesan voice, gambar, teks yang dapat diberikan sampai 256 orang.

3. Skype
Skype tawarkan teks, voice, video call yang ditingkatkan oleh Microsoft. Aplikasi ini dapat didownload gratis, memberi dukungan beberapa basis seperti Windows, Mac, iOS, Android serta Linux.

Aplikasi ini dapat memberi dukungan video serta voice chat sampai 50 orang pada sebuah waktu. Aplikasi dapat juga didownload ke tablet, Xbox serta piranti Alexa.

4. Google Ganda
Google Ganda dapat digunakan untuk service voice serta video call. Dibuat oleh Google, service ini dapat didownload gratis untuk pemakai Android serta iOS.

Aplikasi ini memberi dukungan video serta voice chat sampai delapan orang pada sebuah waktu. Aplikasi itu dapat didownload ke tablet, serta piranti Google Nest Hub Max.

Jejeran Aplikasi Video Call Pendukung Work From Home

5. Discord
Discord memberi dukungan service teks, voice serta video call. Aplikasi yang dapat didownload gratis itu ada untuk basis Mac, Windows, iOS, Android serta Linux.

Dengan aplikasi ini, pemakai dapat lakukan video chat sampai 10 orang pada sebuah waktu, voice chat sampai 500. Aplikasi ini sediakan feature switch di antara group serta aliran privat dengan cara gampang, screen-sharing yang dapat diaktifkan untuk group movie nights atau games.

6. Zoom
Zoom memberi dukungan service teks, voice, serta video call. Aplikasi ini gratis, tapi mempunyai kekurangan. Untuk dapat memakai aplikasi ini, pemakai dapat mengunduhnya lewat browser sesudah lakukan signing up.

Zoom sangat mungkin video chat sampai 100 orang dalam tempo bertepatan, tapi ada kekurangan waktu 40 menit untuk versus gratis.

Jika ingin lebih dari waktu 40 menit, developer sediakan versus berbayar USD20 per bulan untuk waktu sampai 24 jam.

Service ini memberi dukungan feature share monitor, integrasi aplikasi

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*