Jerman Akan Uji Vaksin COVID-19 pada Manusia

Jerman Akan Uji Vaksin COVID-19 pada Manusia

Pemerintah Jerman sudah menyepakati uji klinis vaksin untuk menahan COVID-19. Perusahaan asal Jerman BioNTech akan menyertakan 200 orang sehat berumur 18-55 tahun dalam eksperimen ini.

Nanti, uji klinis calon vaksin ini akan dilaksanakan pada bertambah banyak orang. Termasuk juga mereka yang beresiko terkena COVID-19 seperti mencuplik The Independent, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga : Antonio Cassano : Sang Peter Pan serta Kisahnya Tiduri 600 Cewek

Jerman Akan Uji Vaksin COVID-19 pada Manusia

Eksperimen vaksin namanya BNT162 ini dilaksanakan BioNTech dengan perusahaan farmasi raksasa Pfizer. Gagasannya, BNT162 pasti akan dijajal di Amerika Serikat jika telah mendapatkan kesepakatan dari faksi berkuasa.

Sekarang banyak faksi yang berupaya membuat vaksin yang ampuh menahan COVID-19. Di Inggris, uji klinis vaksin untuk COVID-19 pada manusia akan dilaksanakan hari Kamis ini oleh periset dari Oxford University.

Cina sekarang tengah meningkatkan vaksin menantang COVID-19. Vaksin itu ditingkatkan oleh perusahaan asal Beijing yaitu Sinovac Biotech serta Wuhan Institute of Biological Products yang berafiliasi dengan China National Pharmaceutical Grup.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*