Jokowi Meminta Jawa Timur Pencet Masalah Positif Corona dalam 2 Minggu

Jokowi Meminta Jawa Timur Pencet Masalah Positif Corona dalam 2 Minggu

PKV Games – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjelaskan jika tambahan masalah positif corona Covid-19 di Jawa Timur adalah yang paling banyak di Indonesia. Ia juga minta korps-nya untuk mendesak penebaran corona dalam dua minggu.

“Saya meminta dalam tempo dua minggu ini pengontrolannya benar-benar kita kerjakan bersama serta terpadu dari semua unit organisasi yang kita punya di sini,” tutur Jokowi di Gedung Grahadi Kota Surabaya Jawa Timur, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga : Lionel Messi Begitu Menguasai – La Liga Seperti Leo Liga

Jokowi Meminta Jawa Timur Pencet Masalah Positif Corona dalam 2 Minggu

Jokowi Meminta Jawa Timur Pencet Masalah Positif Corona dalam 2 Minggu

Ia sampaikan jika ada tambahan sekitar 183 masalah positif corona di Jawa Timur pada Rabu 24 Juni tempo hari. Hingga, keseluruhan masalah positif corona di Jawa Timur sekarang ini capai 10.298.

“Berhati-hati, (tambahan masalah) ini paling banyak di Indonesia. Dan juga yang menumbuhkan kepercayaan diri kita angka kesembuhannya (pasien corona di Jawa Timur) ada pada tempat yang cukup yakni 31 %,” katanya.

Ia minta supaya dilaksanakan pengaturan masalah corona dalam dua minggu ke depan dengan cara bersama serta terpadu. Jokowi ingin semua kepala wilayah serta Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan Covid-19 berperanan menangani permasalahan itu.

“Baik itu di gugus pekerjaan, baik itu di propinsi, baik itu di kota serta di kabupaten, selanjutnya sampai ke rumah sakit kampung, desa semua turut bersama lakukan manajemen kritis. Hingga benar-benar kita dapat menanganinya serta turunkan angka positif barusan,” jelas Jokowi.

Jokowi memperjelas, dianya tetap akan mengawasi data-data penebaran masalah positif corona di Jawa Timur. Ia mengharap pengaturan yang dilaksanakan dua minggu ke depan dilaksanakan secara baik hingga warga bisa melakukan aktivitas seperti umumnya.

“Kita harap dalam dua minggu ini benar-benar ada pengurangan yang relevan baik R0 baik RT semua kita harap dapat turun,” sebut Jokowi.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*