Juventus Verifikasi Paulo Dybala Pada akhirnya Sembuh dari Virus Corona

Juventus Verifikasi Paulo Dybala Pada akhirnya Sembuh dari Virus Corona

PKV Games – Raksasa Serie A, Juventus memverifikasi jika bintang mereka, Paulo Dybala pada akhirnya sembuh dari virus Corona sesudah tes terakhir kalinya memperlihatkan dianya negatif.

Awalnya, Dybala divonis positif terkena virus Corona semenjak 21 Maret kemarin. Saat itu, Dybala jadi pemain Juventus ke-3 yang positif Covid-19 sesudah Daniele Rugani serta Blaise Matuidi.

Mulai sejak itu, Dybala juga menutup diri di dalam rumah dengan habiskan waktu bersama-sama si kekasih, Oriana Sabatini yang positif Covid-19.

Ternyata, virus ini lumayan lama hinggap di badan Dybala. Bomber asal Argentina itu beritanya beberapa kali sudah lakukan tes kelanjutan, tetapi hasinya masih positif.

Baca Juga : Ridwan Kamil Junjung Proses Hukum Ferdian Paleka

Juventus Verifikasi Paulo Dybala Pada akhirnya Sembuh dari Virus Corona

Juventus Verifikasi Paulo Dybala Pada akhirnya Sembuh dari Virus Corona

Dalam pengakuan awalnya yang dikeluarkan pada Selasa (5/5/2020) tempo hari, Juventus menyebutkan jika cuma Rugani serta Matuidi yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sekarang, Juventus pada akhirnya kembali lagi meluncurkan pengakuan sah, kesempatan ini masalah Dybala. Tim Bianconeri pastikan jika pemain 26 tahun itu dinyatakan telah terlepas dari virus Corona.

Juventus memberitahukan jika Dybala sudah jalani 2x tes swab serta dari hasil tes itu, kekeduanya memperlihatkan jika La Joya telah negatif.

Dengan kejelasan sembuh ini, Dybala juga sekarang bisa tinggalkan karantina mandiri serta dapat masuk latihan bersama-sama tim Juventus dalam tempo dekat.

Sekarang beberapa pemain Juventus sudah dibolehkan untuk berlatih di tempat latihan club, Continassa walau masih dengan cara sendiri-sendiri buat patuhi ketentuan social distancing.

Beberapa pemain yang datang dari luar Italia seperti Cristiano Ronaldo sekarang lebih dulu harus jalani isolasi mandiri semasa 14 hari sebelum dapat berlatih bersama rekanan segrupnya di Juventus.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*