Kantongi Sertifikasi – Samsung Akan Launching Galaxy Watch 3

Kantongi Sertifikasi – Samsung Akan Launching Galaxy Watch 3

BandarQQ – Samsung disebutkan akan ungkap handphone seri Catatan terbaru, Galaxy Catatan 20 serta Galaxy Fold 2 di acara live streaming pada 5 Agustus 2020.

Kecuali piranti handphone, perusahaan asal Korea Selatan itu beritanya akan memberitahukan seri smartwatch terbarunya, yaitu Galaxy Watch3.

Kedatangan Galaxy Watch3 ini diperkokoh dengan info yang tampil di situs kewenangan sertifikasi serta telekomunikasi Thailand, NBTC (National Broadcasting and Telecommunications Commission).

Baca Juga : Premier League Comeback – Chelsea Diperkirakan Tidak berhasil Maju ke Liga Champions

Kantongi Sertifikasi - Samsung Akan Launching Galaxy Watch 3

Kantongi Sertifikasi – Samsung Akan Launching Galaxy Watch 3

Berdasar database di situs situs itu, Senin (8/6/2020), Galaxy Watch3 akan ada dalam ukuran 41mm, kecuali variasi 45mm yang awalnya dilakukan konfirmasi oleh FCC.

Sama dengan variasi 45mm, mode yang semakin kecil ini juga memberikan dukungan sambungan LTE. Sayang, tidak ada info detil yang lain yang tersingkap.

Berdasar sertifikasi awalnya, diketahui mode 45mm ini telah diperlengkapi dengan GPS bawaan serta kekuatan tahan air sampai 5ATM (dapat bertahan sampai kedalaman 50 mtr.).

Tidak itu saja, Samsung Galaxy Watch3 juga memakai kaca Gorilla Glass DX serta rangking MIL-STD-810G.

Mendekati acara live streaming pada Agustus akan datang, bisa dinyatakan akan makin banyak lagi info mengenai smartwatch paling baru punya Samsung ini tersebar.

Satu laporan dari salah satunya media di Korea Selatan mengakui, Samsung akan mengelar acara online peluncuran Galaxy Catatan 20 serta Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus.

Diambil dari Sammobile, Sabtu (6/6/2020), faksi internal Samsung sekarang ini melakukan dialog tentang penyelenggaraan serta gagasan acara yang akan diadakan dengan cara live streaming itu.

Berdasar keadaan global epidemi sekarang ini, tentunya akan susah untuk membuat acara Unpacked besar sama seperti yang biasa dilaksanakan Samsung tiap tahunnya.

Kecuali limitasi banyaknya orang bergabung pada sebuah tempat, beberapa negara di dunia juga sekarang ini masih menetapkan limitasi kegiatan perjalanan baik masuk atau keluar negeri negara arah.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*