Kasasi Dipo Latif Tidak diterima MA – Nikita Mirzani: Menang 3-0

Kasasi Dipo Latif Tidak diterima MA – Nikita Mirzani: Menang 3-0

PKV Games – Mahkamah Agung (MA) menampik kasasi Dipo Latief, berkaitan keputusan cerainya dengan Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan demikian, isbat nikah serta pisah kedua-duanya dipastikan sah dengan cara negara. Hingga buah cinta pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Larief, Arkana Mawardi, resmi di mata hukum.

Berkaitan keputusan itu, Nikita Mirzani ungkap rasa gembira lewat account Instagram-nya.

Baca Juga : Ada Tambahan 2.880 Masalah Positif COVID-19 di Indonesia

Kasasi Dipo Latif Tidak diterima MA - Nikita Mirzani: Menang 3-0

Kasasi Dipo Latif Tidak diterima MA – Nikita Mirzani: Menang 3-0

“Terima kasih untuk perangkat negara RI. Telah adil pada saya.Keadilan akhrinya memihak pada niki. Tidak pandang bulu serta tidak tebang pilih itu yang niki rasakan saat ini. Alhamdulillah,” catat Nikita Mirzani Senin (7/9/2020).

Buat Nikita Mirzani, apakah yang dia kerjakan hanya buat kebutuhan anaknya. Jika pernikahannya dengan Dipo Latief tidak disahkan dengan cara hukum, anaknya tidak disadari ayahnya.

“Apakah yang saya perjuangkan semata-mata untuk posisi anak saya serta saya bukan seorang wanita yang punyai anak di luar nikah,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berasa menang mutlak dengan Dipo Latief berkaitan perseteruannya sejauh ini. Sesudah menang dalam sidang perpisahan, tidak dipenjara dalam masalah penindasan, sekarang dia menang di Mahkamah Agung.

“Serta saat ini gantian saya Yang melakukan tindakan. 3 – 0. 3x nikita menang. 0 dipo gak menang2,” kata Nikita Mirzani dengan menyisipkan emotikon tersenyum.

Sudah diketahui Nikita Mirzani nenikah dengan cara siri dengan Dipo Latif pada Februari 2018. Baru lima bulan jalani mahligai rumah tangga, kedua-duanya bentrok serta putuskan untuk berpisah.

Waktu bentrokan kedua-duanya, Nikita Mirzani tengah hamil anak Dipo Latief. Tidak ingin anaknya kelak tidak mempunyai ayah, Nikita Mirzani lakukan isbat nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sesudah melalui seringkali persidangan pada akhirnya Pengadilan Agama Selatan meluluskan permintaan Nikita Mirzani.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*