Kepolisian Inggris Kemukakan Ketentuan untuk Meneruskan Liga di Tengah Pademi Covid-19

Kepolisian Inggris Kemukakan Ketentuan untuk Meneruskan Liga di Tengah Pademi Covid-19

Bandar Bola Online –  Faksi kepolisian Inggris memberi ketentuan yang penting dipenuhi jika pertandingan musim ini ingin diteruskan ditengah-tengah epidemi virus Corona Covid-19. Mereka mengharap dikasih kemampuan untuk hentikan liga jika supporter meremehkan prosedur social distancing.

Inggris adalah satu diantara beberapa negara yang siap-siap meneruskan lagi pertandingan yang berhenti karena epidemi Covid-19. Beberapa club serta telah buka tempat latihannya walau pemerintah masih mengaplikasikan ketentuan lockdown untuk menahan penyebaran virus asal kota Wuhan, Cina itu,

Mark Robert, pimpinan kepolisian untuk sepak bola Inggris tidak menampik saran ini. Tetapi pada media massa The Daily Telegraph, ia mengharap dikasih wewenang mengendalikan kehadiran supporter.

Baca Juga : Celine Evangelista Bagi 300 Paket Sembako untuk Warga

Kepolisian Inggris Kemukakan Ketentuan untuk Meneruskan Liga di Tengah Epidemi Covid-19

Kepolisian Inggris Kemukakan Ketentuan untuk Meneruskan Liga di Tengah Pademi Covid-19

Menurut Robert, waktu pertandingan kembali lagi berguling, supporter tidak dibolehkan untuk berkerumun di ruang stadion sebelum atau setelah laga. ” Yang tidak kami kehendaki ialah lakukan hal yang menyalahi ketentuan lockdown serta meremehkan usaha keras beberapa orang yang sudah jalani isolasi sosial dengan biarkan supporter berkerumun di stadion serta tempat latihan, ” tutur Robert.

” Apa yang bisa Anda kerjakan bila kita mengawali liga ialah bila fans tidak patuhi batasan karena itu liga bisa dibatalkan. Saya benar-benar ingin memasukkan ke hadiah buat beberapa simpatisan tersebut jika, makin Anda patuhi batasan, makin gampang membuat musim ini terus berjalan. ”

Kepolisian Inggris Kemukakan Ketentuan untuk Meneruskan Liga di Tengah Pademi Covid-19

Sudah diketahui, Inggris jadi salah satunya episentrum penebaran virus Corona Covid-19 di Eropa. Selama ini, minimal telah semakin dari 166 ribu orang yang terkena serta 26 ribu semakin jiwa melayang-layang.

Epidemi sudah mengakibatkan pertandingan sepak bola, termasuk juga Premier League disetop semenjak 13 Maret kemarin. Situasi ini bukan hanya membuat kompetisi merebutkan titel juara serta promosi-degradasi terusik. Berhentinya liga membuat keuangan club amburadul.

Tim-tim serta pengelola Liga Inggris sudah mengulas gagasan meneruskan pertandingan musim ini. Langkah ini juga mendapatkan suport dari pemerintah.

Menteri Olahraga Inggris baru saja ini sudah bicara dengan pengelola Premier League. Mereka mengulas langkah yang penting disediakan untuk menggelindingkan kembali lagi pertandingan walau epidemi virus Corona Covid-19 belum usai.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*