Klopp Tekankan Pecahkan Rekor Bukan Prioritas Liverpool

Klopp Tekankan Pecahkan Rekor Bukan Prioritas Liverpool

Bandar Bola – Liverpool sudah dikukuhkan untuk juara Liga Inggris 2019-2020. Sekarang ini, The Reds mengumpulkan 89 point, unggul 23 angka dari Manchester City yang tempati tempat ke-2. Walau demikian, ada beberapa rekor yang masih tetap dapat Liverpool pecahkan sebelum pertandingan usai.

Salah satunya rekor yang memungkinkan untuk dibuat Liverpool ialah mengumpulkan lebih dari pada 100 point. Masalahnya sekarang ini masih ada lima matchday yang masih ada. Bila Liverpool dapat menagkhiri semua laga itu dengan kemenangan, karena itu mereka akan kumpulkan 104 point.

Perolehan itu akan membuat Liverpool melebihi Man City yang mengumpulkan 100 point pada musim pertandingan Liga Inggris 2017-2018. Walau demikian, Manager Liverpool, Jurgen Klopp, memperjelas jika pecahkan rekor bukan prioritas teamnya.

Baca Juga : Apple Hapus 4.500 Aplikasi Game dari App Store Tiongkok

Klopp Tekankan Pecahkan Rekor Bukan Prioritas Liverpool

Klopp Tekankan Pecahkan Rekor Bukan Prioritas Liverpool

Klopp tidak mengingkari jika dia ingin akhiri musim sebaik-baiknya. Dalam pengertian dia mengharap teamnya dapat menyapu bersih pertandingan sisa dengan kemenangan. Namun, bukan bermakna pecahkan rekor point jadi arah penting Liverpool.

Klopp ingin supaya beberapa pemainnya konsentrasi dari satu laga ke laga lain. Sebab, memikir begitu jauh dia anggap justru akan memberatkan team. Walau, sekarang ini Liverpool tidak bersaing lagi di tempat lain.

“Salah satu yang dapat saya sebutkan ialah tidak ada kesempatan untuk memenangi rekor bila Anda terus-terusan pikirkan catatan. Kami tidak mau rekor, kami ingin tiga point. Kami tidak pikirkan beberapa hal ini, tiga point cukup susah,” tegas Klopp, menyadur dari Daily Mail, Senin (6/7/2020).

“Kami tetap konsentrasi 100 % pada laga serta itu tidak beralih. Saya serta tidak paham angkanya. Saya ketahui kami mempunyai 89 point, tapi itu bukan hal besar. Bila kami bisa lakukan suatu hal yang spesial itu bagus, tapi kami betul-betul tidak pikirkannya,” lanjut Klopp.

“Bila kami ingin mempunyai point rekor lumayan banyak, kami harus memenangi semua laga, itu tidak susah. Beberapa pemain tahu serta tak perlu menyebutkannya ke group ini. Beberapa pemain ini betul-betul berusaha untuk tiga point ini dalam laga yang susah,” pungkasnya.

Pada laga terbaru, Liverpool mencetak kemenangan 2-0 waktu melayani Aston Villa di Anfield. Namun, The Reds tidak memperoleh kemenangan itu dengan gampang. Perlu waktu sampai menit ke-71 untuk Liverpool cetak gol, yaitu melalui Sadio Mane.

Sesudah mendapatkan keunggulan 1 gol, Liverpool baru dapat bermain semakin nyaman. Hasilnya, di menit ke-89 Curtis Jones bawa The Reds melipatgandakan kelebihannya jadi 2-0. Oleh karena itu, Klopp berasa senang dengan performa yang diperlihatkan beberapa pemainnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*