Kuwait Melarang Penerbangan dari 31 Negara Efek Tinggi Covid-19

Kuwait Melarang Penerbangan dari 31 Negara Efek Tinggi Covid-19

Poker855 – Kuwait sudah memperlebar larangan penerbangan komersil dari serta ke 31 negara yang dipandang beresiko tinggi penebaran virus corona. Cara yang diambil berkaitan epidemi Covid-19 itu dilakukan konfirmasi oleh kewenangan penerbangan sipil Kuwait pada Sabtu (1/8/2020).

Larangan itu tiba di hari yang serupa saat negara Teluk itu mengawali lagi penerbangan komersil, dengan Lapangan terbang Internasional Kuwait akan bekerja dengan kemampuan seputar 30 %.

Menurut account Twitter dari kewenangan Penerbangan Sipil, beberapa negara yang dimasukkan dalam perincian baru larangan penerbangan itu ialah: India, Iran, China, Brasil, Kolombia, Armenia, Bangladesh, Filipina, Suriah, Spanyol, Singapura, Bosnia serta Herzegovina, Sri Lanka, Nepal , Irak, Meksiko, Indonesia, Chile, Pakistan, Mesir, Lebanon, Hong Kong, Italia, Makedonia Utara, Moldova, Panama, Peru, Serbia, Montenegro, Republik Dominika, serta Kosovo.

Baca Juga : CEO TikTok Tuding Facebook Penjiplak yang Menyamar Untuk Patriotis

Kuwait Melarang Penerbangan dari 31 Negara Efek Tinggi Covid-19

Kuwait Melarang Penerbangan dari 31 Negara Efek Tinggi Covid-19

Awalnya, daftar itu cuma meliputi Bangladesh, Filipina, India, Sri Lanka, Pakistan, Iran, serta Nepal. Tetapi, beberapa anggota parlemen Kuwait tuntut supaya pemerintah memperlebar daftar itu mengingat intimidasi Covid-19 yang berkepanjangan di beberapa negara arah yang lain, demikian diberitakan Middle East Eye.

Disampaikan Kuwait Times, beberapa sudah ajukan pertanyaan mengenai persyaratan yang dipakai untuk membuat daftar pertama, sesaat lainnya dengan cara spesial mengatakan larangan pada penerbangan Mesir sesudah kabar jika EgyptAir sudah mengagendakan 15 penerbangan mingguan ke Kuwait mulai awal Agustus.

Satu tagar trend oleh pemakai sosial media Kuwait tuntut larangan penerbangan Mesir.

Pada Sabtu, seorang wisatawan Mesir menjelaskan dalam satu video yang tersebar di Twitter jika dia serta penumpang yang lain diharap tinggalkan pesawat sesudah naik pesawat, beberapa waktu sesudah daftar larangan dipublikasikan.

“Kami akan terbang, tapi mereka hentikan penerbangan sesudah ketetapan oleh kewenangan penerbangan sipil,” tuturnya. Tidak jelas dari video apa penerbangan itu punya EgyptAir.

Disamping itu, faksi berkuasa pada Sabtu memverifikasi jika semua penumpang yang datang di Kuwait akan diharap untuk memperlihatkan sertifikat uji reaksi rantai polimerase (PCR), berlaku semasa 96 jam semenjak tanggal pengujian.

Kuwait mengawali gagasan lima babak pada Juni untuk dengan cara setahap memudahkan penguncian yang diresmikan semenjak epidemi virus, yang selama ini sudah mengontaminasi 67.000 serta tewaskan 400 orang di negara itu.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*