Laporan Otopsi Papar George Floyd Terkena Covid-19

Laporan Otopsi Papar George Floyd Terkena Covid-19

DominoQQ – Laporan otopsi memperlihatkan jika George Floyd terkena virus corona satu bulan sebelum ia terbunuh oleh petugas kepolisian Minneapolis dalam penahanan yang menyebabkan demo di beberapa kota Amerika Serikat (AS).

Kantor Pemeriksa Klinis Hennepin County sudah meluncurkan hasil otopsi komplet tentang kematian Floyd dengan izin dari keluarganya. Laporan itu menguraikan “luka karena benda tumpul” di muka, pundak, tangan, lengan, serta kaki Mr Floyd, dan memar di pergelangan tangannya sebab borgol.

Pria berumur 46 tahun itu wafat pada 25 Mei waktu ditahan polisi, dengan video selanjutnya ada memperlihatkan seorang petugas kepolisian Minneapolis berlutut di lehernya semasa delapan menit waktu Floyd meminta dilepaskan sebab ia tidak dapat bernafas.

Baca Juga : Nagita Slavina Takut Membuka HP Raffi Ahmad – Apa Faktanya?

Laporan Otopsi Papar George Floyd Terkena Covid-19

Laporan Otopsi Papar George Floyd Terkena Covid-19

Diberitakan Mirror, Kamis (4/6/2020), laporan dengan tebal 20 halaman itu menguraikan jika Floyd sudah dipastikan positif terkena Covid-19 pada April, tetapi tidak mengatakan jika penyakit itu ialah unsur pemicu kematiannya. Didalamnya diterangkan jika Covud-19 mempunyai potensi mematikan, “bisa bertahan semasa beberapa minggu sesudah onset serta resolusi”.

Pemeriksa klinis Hennepin County mengatakan tentang “penyakit arteriosklerotik serta hipertensi jantung”, keracunan fentanyl, serta pemakaian methamphetamin, untuk “situasi relevan yang lain yang dipunyai Floyd.

Laporan Otopsi Papar George Floyd Terkena Covid-19

Derek Chauvin, petugas kepolisian Minneapolis yang mengakibatkan kematian Floyd, sudah dikeluarkan serta dituduh atas pembunuhan.

Tiga perwira polisi Minneapolis yang lain yang berada di tempat bersama-sama Chauvin waktu kejadian berlangsung dituduh bersekongkol dalam pembunuhan Floyd, sesudah mereka tertangkap camera terlihat tidak lakukan apa saja untuk hentikan kematian ironis pria itu.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*