Latihan di Tengah Pandemi Covid-19 – Courtois : Ini Berasa Aneh

Latihan di Tengah Pandemi Covid-19 – Courtois : Ini Berasa Aneh

Bandar Bola Online – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, merasai keanehan saat jalani latihan pertama ditengah-tengah pademiCovid-19. Keadaan yang tidak biasa juga membuat beberapa pemain merasai hal tidak sama dalam jalani latihan.

Pada awal minggu ini, Madrid kembali lagi jalani latihan bersama-sama beberapa pemainnya di lapangan. Namun, latihan kesempatan ini tidak dilaksanakan dengan cara berkelompok, tetapi individu untuk patuhi ketentuan mengenai menjaga jarak.

Baca Juga : Presiden Jokowi Ingin Implikasi PSBB Sama-sama Tersambung seperti Jabodetabek

Latihan di Tengah Pandemi Covid-19 - Courtois : Ini Berasa Aneh

Latihan di Tengah Pandemi Covid-19 – Courtois : Ini Berasa Aneh

Courtois juga merasai keadaan ini cukup aneh untuknya sebab proses latihannya tidak biasa. Tetapi demikian, dia berasa lega serta mengucapkan syukur sebab dapat jalani latihan di lapangan sesudah dalam tempo berlatih di rumah.

” Kami harus kenakan sarung tangan serta masker, memiliki jarak dua mtr. dari keduanya. Ini ialah latihan individu serta kami mensterilkan semua, ” papar Courtois, mencuplik dari Marca, Selasa (12/5/2020).

” Itu (latihan) aneh, tidak sama dengan normal. Tapi merasai rumput serta dapat melatih ialah lebih bagus dibanding tidak, ” lebih pemain berpaspor Belgia itu.

Selama ini pertandingan Liga Spanyol belum juga mempunyai kepastian mengenai lanjutan pertandingan yang pernah terlambat. Tetapi, beberapa pemain telah diperkenankan jalani latihan di tempat club dengan keinginan pertandingan diteruskan kembali ke 12 Juni 2020.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*